Friday, December 2, 2016

Jomblo Meraja Lela, Kini Rusia Buka Sekolah Untuk Khusus Ajarkan Seks Oral

Tags


Seks Oral merupakan seks yang mengunakan mulut untuk melakukanya namun kebanyakan wanita jarang ada yang mau melalukan seks oral sebab dianggap menjijikan inilah kenapa banyak wanita yang kurang pandai melakukan seks oral.


Sekolah Oral Rusia
Sebuah sekolah khusus di Rusia memberikan pelatihan singkat, semacam kursus, dengan biaya 3.500 Ruble Rusia atau sekitar Rp 1,25 juta. Dalam waktu sekitar 3,5 jam, mereka yang bergabung di sekolah ini diajari berbagai hal tentang variasi bercinta, terutama cara-cara melakukan seks oral.





The Art of Oral Sex
Sesuai dengan materi pelatihan yang banyak didominasi teknik-teknik seks oral, pelatihan singkat ini diberi nama The Art of Oral Sex. Dalam pelatihan ini, para siswa yang semuanya adalah perempuan diajari untuk memanfaatkan mulut dan tangan dalam memuaskan pasangan.





Bukan itu saja, para siswa juga diajari berbagai variasi teknik memasangkan kondom agar tidak terasa membosankan. Sebagai tambahan, para siswa juga diajarkan berbagai variasi bercinta yang diharapkan bisa memberikan pengalaman tidak terlupakan saat diterapkan.


EmoticonEmoticon