Wednesday, November 30, 2016

HUEEEKS!!! 12 Artis Papan atas ini Pernah Ngelakuin Hal yang Memalukan di atas Panggung!

Tags


Tak ada manusia yang sempurna, mungkin kata-kata ini cocok banget ngegambarin kondisi beberapa artis top dunia ini.


Artis-artis ini emang sangat sensasional, namun dibalik kehebohannya mereka tetaplah manusia biasa yang pernah salah. Berikut momen-momen sial para artis di atas panggung!

Tailor Swift - Rok kebuka...


Duh gimana ya malunya si Tailor, enak-enak nyanyi eh roknya kebuka lebar...

J-Law kesandung waktu menerima piala oscar...


Makanya hati-hati kalau jalan mba... Jontor kan jadinya...
Katty Perry - Lompat ke kue tart raksasa...!




Sepertinya tante Katty Perry mulai lelah...

Queen Beyonce - Kesangkut kipas!

Duh makanya kalau mejeng itu lihat-lihat tempat dong te...

Lady Gaga - Kostum daging...!

Hmmm... Habis konser bisa di goreng tuh dagingnya.. Yummmy!

Madonna ft Drake - Ciuman!

Duh kayaknya si Madonna ngeluarin dahag ke mulutnya Drake tuh...! Hueeekkk!

Lagi, Madonna ketarik dan terjatuh!

Yaiks!

Fergie - Ngompollll!!!


Bener dah kata orang tua kita dulu, pipis dulu kalau mau aktivitas di luar...

Ariane Grande - Eits.. Eits!

Wkwkwkwkwk...

Miley Cyrus - Kuda-kudaan!

Kayak kucing kebelet kawin nih... Wkwkwkwkwkwkkkk!

Lagi, Queen Beyonce - Kepeleset...!

Itulah kumpulan fail moment artis dunia yang mungkin jarang banget kamu tonton, gimana menurutmu?

JB - Muntah!

Mungkin habis makan gado-gado di seberang jalan tadi...


EmoticonEmoticon