Wednesday, November 30, 2016

Foto-foto Tingkah Gila Manusia ini Jadi Bukti Tanda-Tanda Kiamat Kiamat Kian Dekat! Parah Banget!

Tags


Banyak tokoh agama yang bilang tanda-tanda kiamat itu kalau moral atau akhlak manusia udah nggak ada bedanya sama binatang. Hmmm.. Serem amat yak, btw buat kamu yang penasaran sama tanda-tanda kiamat itu kayak gimana, mungkin bisa tengok deretan foto berikut. Hiiii


Cinta mati sama chiki...

Sampe-sampe lipstik sama warna kelopak matanya serasi!

Hewan peliharaan manusia jaman sekarang...

Pelihara anjing sama kucing mah udah biasa, waktunya pelihara spider-men...

Akibat kecanduan nonton b*kep!

Makanya jangan keseringan nonton!

Cupcakenya mirip apaan ya?


Ada yang tahu?
LGBT...


Lemah Gemulai Ber jenggoT...

Kuku iblis...!

Jijayyyyy...
Alis mata!!!

Ouch!!!

Manusia berjari kaki enam...

Kelainan genetik! Alias mutant!

Memodifikasi tubuh...

Banyak orang nggak bersyukur sama dirinya, lihat tuh kupingnya di hilangin...

Mainan orang jaman sekarang...

Seremmmm brooo...

Tatto tahun kelahiran biar keren...

Jaman sekarang ulang tahun nggak melulu pesta broo, tapi tattto broooo

Patung-patung absurd!

Imajinasi manusia makin liar... Patung pun dibikin seabsurd kayak gini...

Permen gratis... Permen gratis...

Ada yang mau coba?

Saat Slash ganti profesi...

Gitarnya dikemanain yak?

Jalan pintas dianggap pantas!

Biar makin terkenal? Bugil aja....

Atraksi menyiksa tubuh...

Biar makin virallll...

Lucu nggak?

Badut jaman sekarang makin bringas!

Baju keren masa kini...

Cocok buat keluarga muda...

Jorok udah hal biasa...

Muntahkan mas... Muntahkan semuanya... Hueeeks!

Incest malah bangga... Gile...
Gilalalalalalaaaa

Njirrr...

Sadessss
Bukannya ke dokter malah dipamerin...


Sebelum ke dokter, difoto dulu trus diupload di medsos! Biar banyak like!
Itulah contoh kecil perilaku manusia yang amoral, jauh dari kesan beradap. FYI kalau kamu sering ngeliat banyak orang kayak gini, bisa jadi kiamat semakin dekat!


EmoticonEmoticon