Friday, November 18, 2016

Beberapa Pesta Paling Rusak Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia! Yang Terakhir Parah Banget, Cuy!

Tags


Pesta identik sama hal-hal yang menyenangkan, namun pesta juga ada batasannya kalau nggak mau berurusan sama pihak berwenang.

Tapi lima pesta di zaman kuno ini berbeda, beberapa pesta ini tidak ada aturannya alias bebas! Misalnya bersinggungan sama hal-hal minuman keras hingga yang paling parah berhubungan intim berjamaah di tempat umum. Edan, kan? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Beltane, festival aneh bangsa viking
Pesta gila pertama dilakukan oleh bangsa Viking adalah Beltane, pesta ini biasa dilakukan pada awal musim panas. Acara pestanya pun sangat simpel, para tua-tua membangung api unggun raksasa kemudian memutarinya dengan menari-nari.
Tidak habis sampai situ saja, beberapa pemburu mengumpulkan hewan-hewan buruannya untuk disantap bersama, puncaknya para pemburu ini diwajibkan memilih pasangannya sendiri-sendiri untuk diajak berhubungan badan di pinggir-pinggir api unggun.

Pesta gila sang kaisar Nero!
Nama kaisar satu ini emang dikenal gila, bagaimana tidak selain dikenal karena kebengisannya, kaisar Nero juga dikenal karena doyan banget sama wanita. Entahlah sudah berapa banyak wanita yang sudah dia tiduri.
Namun rakyat tetap bergeming, rakyat tunduk karena setiap bulan tertentu rakyat diwajibkan untuk mengikuti pestanya, yakni pesta minum anggur yang diselingi tarian-tarian erotis!
Kabar gila adalah, bagi wanita roma, tradisi diperawani sang kaisar merupakan sebuah penghormatan atau bahasa kerennya surat legalitas untuk melangsungkan pernikahan dengan pasangannya.

Pesta amoral bangsa Sodom dan Gomora!
Tak perlu dijelasin lagi, pada semua agama Abrahamik (Yahudi, Kristen dan Islam) percaya bahwa kota Sodom dan Gomora hancur karena penduduknya suka berbuat maksiat. Namun maksiatnya berbeda.
Di Sodom dan Gomora, aksi maksiatnya cenderung ke sesama jenis, hingga Tuhan murka dan membumi hanguskan kedua kota ini.

Pesta perkawinan sedarah ala Mesir kuno!


Udah bukan rahasia umum lagi kalau bangsa tertua ini sering dikait-kaitkan dengan hal-hal gila. Secara Mesir kuno emang demen sama yang aneh-aneh. Contohnya pernikahan sedarah (Inces) yang sangat ngehits di jamannya.
Pesta ini sering diadakan oleh raja, dan setiap orang, tua ataupun muda boleh memilih pasangannya, tak terkecuali ibunya sendiri. Jadi adegan berhungan intim sama kerabatnya pada waktu itu sudah hal lumrah, malah diwajibkan demi menjaga generasi! Gila!

Bacchanalia, pesta memuja dewa dengan bertukar pasangan sesama manusia hingga hewan!
Terakhir, pesta Bacchanalia, pesta yang berlangsung pada masa kejayaan Babylonia kuno ini emang di rayakan untuk memperingati Dewa Tammuz. Pesta ini dijadikan momen untuk bertukar pasangan dan harus melakukan hubungan intim di depan umum alias berbungan seks berjamaah.
Tak ada aturan di pesta ini, orang bebas memilih pasangannya, semisal saat bosan dengan yang satu bisa memilih pasangan lainnya bahkan hewan seperti kuda!
Demikianlah beberapa pesta paling bejat yang pernah dibuat manusia, sungguh bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana menurutmu?

[source]


EmoticonEmoticon