Friday, June 10, 2016

Hei Kamu Yang Posting 10 Foto Absurd Ini, Selamat Kamu Udah Berhasil Bikin Kaget Semua Orang!

Bikin nyengir sampai kening mengkerut...!
Foto-foto konyol atau lucu di dunia maya itu udah biasa, tapi kalau foto-fotonya absurd alias kagak jelas ini nih yang gampang banget menarik perhatian semua orang. Yah contohnya kayak 10 kagak jelas ini, foto-foto ini berhasil bikin semua orang termasuk penulis mengerutkan kening. Pengen tau, langsung aja scroll bawah...











Bener-bener kurang kerjaan deh yang posting foto-foto di atas, bagaimana menurutmu...

Source ebaumsworld


EmoticonEmoticon