Wednesday, June 8, 2016

Kumpulan Foto Persekian Detik Sebelum Kejadian Ini Jadi Bukti Gimana Konyolnya Orang India


Sepertinya mereka mulai lelah...
Bukan orang India namanya kalau nggak bikin heboh dunia maya, seperti 14 foto ini, foto-foto ini kadang bisa bikin semua nyengir bisa juga bikin gigit jari. Nggak usah basa-basi lagi langsung aja deh liat beberapa foto yang diambil persekiand detik sebelum kejadian berikut!












Gila banget kan?! Bagaimana menurutmu?

Source dailymoss


EmoticonEmoticon