Wednesday, June 15, 2016

Heboh! Baju Presenter Ramadhan Televisi Pemerintah Ini Mirip Salib!


Mirip salib sih...
Geger kembali terjadi di dunia hiburan, pasalnya beberapa hari kemarin Majelis Ulama Indonesia (MUI) dibikin kecewa sama salah satu acara ramadhan di TVRI, soalnya si presenter pake bau gamis dengan motif yang mirip salib.

Ada unsur kesengajaan
Lebih lanjut MUI bilang kalau hal ini emang disengaja TVRI, dan katanya pihak MUI juga akan menggelar rapat bersama buat membahas masalah ini.

Menurut bagian yang suka mantengin acara-acara televisi dari MUI sih gini,
Baju presenter yang diduga mirip Salib
"Kalau melihat dari tayangan itu, sepertinya ada unsur kesengajaan dari internal program yang bertanggung jawab tayangan itu,"
TVRI nggak tinggal diam
Sejak laporan dari MUI tersebut, pihak TVRI nggak tinggal diam, mereka ngasih penjelasan sih terkait baju presenter yang mirip salib ini, ternyata itu asesoris yang buat jilbab, tapi berhubung jilbabnya nggak dimasukin jadi asesoris itu ditaro pinggang, eh kok malah keliatan kayak salib gitu.

Baju presenter yang diduga mirip salib
Mudah-mudahan masalah kayak gini gak makin panjang ya.

Source berbagai sumber


EmoticonEmoticon