Monday, June 20, 2016

4 Fakta ini Bakal Bikin Kamu Nyesel Udah Tertawa Lihat Meme Valak

Fakta-fakta ini bakal bikin kamu nyesel sudah jadiin Valak meme...
Valak, iblis seram yang muncul di Conjuring 2 sedang menjadi pusat perbincangan di setiap kalangan dan juga media sosial. Kreativitas anak-anak muda pun akhirnya muncul. Mereka mengubah image Valak yang menyeramkan menjadi guyonan melalui meme yang sanggup 'mengocok perut' siapa pun.
Tapi, seiring beredarnya meme yang lucu, ternyata beberapa media asing mengungkap sosok Valak sebenarnya. Apa yang digambarkan di film itu ternyata tak sepenuhnya benar. Buat kamu yang merasa sosok Valak dalam film tak menyeramkan, mungkin akan mengubah pikirannya usai membaca fakta-fakta berikut ini.

Para kru dihantui di lokasi syuting...
Hal mengerikan pertama terjadi pada saat proses syuting film Conjuring 2, beberapa kru yang bertugas menghandel pernak-pernik Valak, mulai dari kostum hingga make-up mengalami pengalaman supranatural.
Saat bertugas pada malam hari, tirai raksasa disalah satu set film, bergerak dengan sendirinya. Padahal waktu itu nggak ada angin, terus semua pintu ditutup dan pendingin ruangan dimatikan.
Saking anehnya sampai-sampai beberapa kru merekam lewat ponsel mereka, tapi sayang video rekaman tersebut nggak di unggah di YouTube.
Sebelum kejadian supranatural ini terjadi, beberapa kru tengah membuat lelucon soal Valak bersama kru yang lain alasannya sih buat mengusir kepenatan... Hiiii...

Seorang aktris pendukung mengalami memar misterius...
Nggak cuman itu saja, beberapa hari setelah kejadian fenomena mistis yang dialami oleh pra kru, konon ada seorang aktris pendukung yang enggan disebutkan namanya mengalami kejadian mengerikan lho, dia mendapati memar di sekujur tubuhnya saat bangun tidur di pagi hari.
Katanya sih sehari sebelumnya dia juga bikin lelucon soal Valak...!

Producernya juga ngalamin hal mengerikan...!
James Wan turut berbagi pengalamannya saat menulis naskah Conjuring 2. Ia mengatakan ketika beberapa menit setelah ia menulis baris 'Lightning ripped open the sky', tiba-tiba kilatan cahaya menyambar karena AC-nya meledak, terbang dan menghantamnya. 

Sekelompok anak muda ketakutan, toilet mereka ada tanda salib...!
Hal mengerikan lainnya ternyata nggak cuman dialamin oleh para kru saja, di Singapura, hal serupa juga terjadi. Seperti yang dialami oleh pengguna facebook bernama Damian ini.
Damian dan beberapa temannya mengalami fenomena mistis setelah mereka nonton film Conjuring 2, fenomena mistis ini awalnya dialami oleh seorang temannya yang kaget bukan main saat ngeliat kaca toilet di hotel tempat mereka menginap tergambar salib.
Awalnya sih si temannya menuduh Damian dan beberapa temannya yang lain sengaja bikin prank, tapi Damian tidak tahu menahu soal gambar Salib di kaca toilet tersebut.
Merasa ada yang aneh, mereka semua memutuskan untuk pindah kamar.

Warga India tewas dan jasadnya tidak ditemukan setelah nonton Conjuring 2...

Dilansir dari dailymail, seorang warga India tewas setelah nonton Conjuring 2, pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengeluhkan dadanya sakit salama menonton film horor karya James Wan di bioskop Sri Balasubramaniar yang berlokasi di Tiruvannamalai, India bagian Selatan.
Pria ini dikabarkan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan anehnya tubuh pria ini menghilang saat seorang dokter meminta teman pria ini membawa jasatnya untuk dikebumikan.
Hingga kini kasus ini masih ditangani kepolisian setempat.

Setelah membaca 4 fakta di atas, masih yakin mau bikin meme-mema Valak lagi?

3 komentar

Valak mah makan tahu goreng
Wkwkwk 😆😈

Valak mah makan tahu goreng
Wkwkwk 😆😈

Valak mah makan tahu goreng
Wkwkwk 😆😈


EmoticonEmoticon