Friday, April 8, 2016

8 Orang ini Sepertinya diikuti Malaikat Kematian, Sehingga Mereka Tewas Mengenaskan!

Tags

Benar-benar mirip banget sama Final Destination!

Pernah menonton film Final Destination? 
Hemat kata, Final Destination adalah sebuah film yang bercerita tentang sekumpulan remaja yang terhindar dari kematian mengerikan, meski ada yang selamat, tapi secara berurutan mereka satu per satu mulai mati akibat takdir yang sudah mengisyaratkan mereka harus mati.
Ternyata di dunia nyata juga ada kisah kematian seseorang yang hampir mirip seperti dalam film Final Destination. Berikut beberapa orang yang mengalami kematian serupa seperti dalam film Final Destination, seperti dilansir oddee.com.

Selamat dari angin topan, anak kecil dianiaya sampai mati oleh anjing...
Seorang bocah berumur 5 tahun hampir tewas akibat bencana angin topan yang menghancurkan rumahnya, beberapa bulan kemudian bocah tersebut tewas dianiaya oleh seekor anjing yang secara membabi buta mengoyak seluruh tubuhnya.

Wanita yang selamat dari kecelakaan pesawat karena datang terlambat, meninggal dua minggu kemudian dalam kecelakaan mobil
Pada tahun 2009, wanita asal Italia, Johanna Ganthaler bisa dibilang sangat beruntung karena terlambat naik pesawat yang kemudian jatuh. Namun, dua minggu kemudian, Johanna tewas ketika mobilnya berbelok dan menabrak sebuah truk yang mendekat dari arah berlawanan di Kufstein, Austria. Sedangkan suaminya hanya terluka parah.

Ayah dan putri yang selamat dari kecelakaan pesawat, meninggal empat tahun kemudian dalam sebuah kecelakaan pesawat lainnya
Pada tahun 2011, ayah dan putrinya dari Texas tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat setelah 4 tahun lolos dari maut dengan kecelakaan yang sama. Elzie dan putrinya Phyllis Jean Ridings, melakukan penerbangan dalam pesawat eksperimental untuk sebuah pertunjukan udara di Temple, Texas. Ketika kokpit mulai mengisi dengan asap, pesawat itu akhirnya jatuh setengah mil dari bandara Texas.

Pria yang selamat dalam insiden kecelakaan pesawat karena tidak ikut, meninggal dua minggu kemudian setelah ditabrak oleh sopir yang sedang mabuk
Pada tahun 1977, sebuah tim bola basket pria (Mes’s Basketball Team) dari Univeristy of Evansville tewas dalam kecelakaan pesawat yang terjadi pada 13 Desember 1977 ketika DC-3 membawa tim basket lepas landas di bandara Evansville Regional di Evansville, Indiana. Satu-satunya pemain yang selamat itu karena ia tidak ikut dalam perjalanan dikarenakan sakit. Namun, sepertinya takdir berkata lain, dia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil dua minggu kemudian.

Wanita yang selamat dari serangan 11 September, meninggal dua bulan kemudian dalam penerbangan AA 589
Ketika insiden 11 September di World Trade Center pada tahun 2001, Hilda Yolanda Mayol beruntung bisa melarikan diri dari lantai dasar tempat ia bekerja. Sayangnya, keberentungan itu hanya berlangsung selama dua bulan. Dia merupakan salah satu dari 260 korban tewas dalam kecelakaan pesawat yang jatuh di New York pada tanggal 12 November.

Wanita yang selamat dari insiden penembakan di mal, meninggal dalam insiden penembakan di sebuah bioskop
Wartawati cantik ini merupakan salah satu korban tewas dalam insiden penembakan di sebuah bioskop di Aurora, Colorado, sebulan sebelum insiden tersebut, Jessica selamat dari insiden penembakan yang menewaskan satu orang di mall Eaton Center di Toronto.

Gadis ini selamat dari kecelakaan pesawat tapi meninggal beberapa menit kemudian akibat tertutup busa pemadam kebakaran
Gadis bernama Ye Meng Yuan sebenarnya selamat setelah dia berlari sejauh 30 meter dari puing-puing pesawat yang terbakar, tapi sayangnya gadis ini mendadak meninggal dunia karena terkubur oleh busa pemadam kebakaran.

Wanita selamat dari kebakaran klub, tewas dalam kecelakaan...
Jessica de Lima Rohl yang bertugas sebagai manager EO dalam pesta di sebuah klub malam di Santai Maria, selamat ketika dia diminta pacarnya Adriano Stefanel untuk tidak pergi, beberapa jam kemudian klub malam tersebut terbakar habis dan membunuh sekitar 238 orang. Sayangnya lima hari kemudian gadis tewas dalam Kecelakaan tragis saat mobil yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil truk. Jessica tewas seketika, sementara itu pacarnya meninggal 21 hari kemudian di rumah sakit.
Semoga sepuluh kisah di atas bisa memberikan hikmah kepada kita semua bahwa kita tidak bisa menentukan sampai kapan kita bisa hidup, karena semua berasal dari-Nya, bagaimana menurutmu?

Source Odde



    EmoticonEmoticon