Wednesday, March 2, 2016

Beruntunglah Kamu Jika Terlahir Dengan Pola Sidik Jari Seperti Ini


Pola Sidik Jari
Dari pola-pola sidik jari itu, karakter seseorang pun bisa ditebak.
Pola sidik jari selalu ada dalam setiap jari tangan dan bersifat permanen. Artinya, dari bayi hingga dewasa pola itu tidak akan berubah. Setiap jari pun memiliki pola sidik jari berbeda. 
Menurut Dr. Harold Cummins, ahli sidik jari yang menciptakan kata dermatoglyphics, yaitu ilmu pengetahuan yang mempelajari sidik jari, garis tangan dan telapak kaki. Berdasarkan ilmu tersebut, pada dasarnya pola sidik jari terbagi atas tiga tipe, yakni loop, whorl, dan arch. Dan di bawah ini akan dipaparkan tentang pola-pola sidik jari yang dikembangkan pakar Barat. Berikut perbedaannya karakter seseorang dilihat dari sidik jarinya:

Pola Loops
Pola Loops
Secara garis besar, orang yang terlahir dengan pola sidik jari seperti ini memiliki karakteristik ;
Tipe orang yang tengan, optimistik, simpatik terhadap segala suatu, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi serta kecenderungan bisa mengontrol emosi.
Orang dengan pola sidik jari seperti ini juga bisa diandalkan karena mereka adalah workaholic dan bertanggungjawab.
Tapi tak ada gading yang tak retak, mereka juga memiliki kekurangan, diantaranya jarang sekali mengambil inisiatif, dan sangat membenci pekerjaan yang membosankan.

Pola Curves
Pola Curves
Sedangkan untuk orang yang terlahir dengan pola curves seperti ini mereka cenderung ; Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Energik, setia kawan dan sangat percaya dengan sahabat.
Namun ada kekurangannya juga, saking PEDEnya orang dengan pola seperti ini juga keras kepala dan hampir semua keputusan yang sudah dibuat sukar disanggah, maka dari itu orang seperti ini sangat temperamen dan suka memanfaatkan orang lain.

Pola Swirls
Pola Swirls
Berikutnya bagi anda yang terlahir dengan pola Swirls anda memiliki kepribadian serba bisa meskipun agak temperamen, tapi tenang sifat temperamen anda nggak sampai buat orang sakit hati kok.
Hal lain yang terpancar dari kepribadian anda adalah anda orangnnya nggak mudah ditebak, karena anda memiliki kecenderungan menyimpan masalah pribadi hanya untuk anda sendiri.
Tak ada gading yang tak retak, anda juga memiliki kekurangan, yaitu anda kurang percaya diri, dan anda kurang pandai bergaul.

Itulah tiga tipe pola sidik jari, well kalau kamu masuk pola yang mana?

Source sooperboy


EmoticonEmoticon