Monday, February 1, 2016

Tanpa Kamu Sadari Minuman Kemasan Kotak Yang Sering Kamu Minum Isinya Beginian!

Minuman kemasan kotak
Waspada dengan minuman beginian!


Banyak orang menyukai minuman kemasan kotak yang beraneka rasa, minuman dengan menggunakan kemasan kotak memang sering kita jumpai diberbagai minimarket ataupun warung-warung dipinggir jalan, bahkan pedagang asongan pun banyak menjual minuman kemasan tersebut serta peminatnya pun sangat banyak dari anak-anak sampai dewasa. 

Namun pernahkah anda terpikirkan untuk menggunting minuman kemasan kotak tersebut setelah anda diminum? 
Seperti yang dilansir pada laman rockypanjaitan bahwa yang dialami seorang ibu yang iseng-iseng saat membuka minuman kemasan kotak bekas anaknya dan sangat terkejut bahwa didalam minuman kemasan tersebut terdapat sesuatu menjijikkan yang menempel dan berlendir di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa tetapi terdapat lendir hijau dan berbulu halus.

Berisi jamur!
Dari hasil analisa temennya yang berprofesi sebagai dokter bahwa didalam minuman tersebut telah ditumbuhi jamur hal ini karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut sehingga jamur mudah tumbuh membentuk gumpalan lendir. Kesalahan-kesalahan minuman berkemasan tersebut bisa jadi terjadi akibat proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil sehingga udara mudah masuk dan memicu jamur.

Minuman kemasan kotak


Perlu diketahui jamur tersebut akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus. tidak cuman jamur namun bahaya menghampiri bagi kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangat berbahaya yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam minuman kemasan tersebut. 
Oleh sebab itu berhati-hatilah mengkonsumsi minuman berkemasan agar kita lebih cermat memilih kemasan yang tidak rusak atau bocor sehingga efek buruk tidak mengancam kita seperti tumbuhnya jamur atau bakteri dan perhatikan juga tanggal kadaluarsanya ketika akan memberli minuman berkemasan.
Source berita-sensasional


EmoticonEmoticon