Friday, February 12, 2016

Ketika Para Presiden Dari Berbagai Negara Berubah Menjadi Robot Transformer, Gimana Penampakannya?

transformer
Pernah nonton film Transformers? Kalau pernah kamu milih kubu mana? Decepticon yang jahat atau Autobots yang baik?
Well terlepas dari kubu jahat atau baik, kali ini ada sebuah karya dari desainer asal Azerbaijan, Gunduz Aghayev yang dimana dia mengubah para pemimpin negara-negara di dunia menjadi robot-robot transformer yang sangat keren? Penasaran dengan hasilnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama
transformer

Vladimir Putin dari Rusia pun juga nggak mau kalah...
transformer

Wah Ratu Elizabeth dari Inggris jadi robot juga lho...
transformer

Wih... Pemimpin Korut Kim Jong Un juga ga kalah gahar!
transformer

Si kalem Angela Merkel kanselir Jerman juga nggak kalah keren!
transformer

Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki
transformer

Pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei juga ikutan nih...
transformer

Dan yang terakhir Ilham Aliyev, dari Azerbaijan
transformer
Itulah delapan foto para presiden dari berbagai negara di dunia yang jika dirubah menjadi robot transformer, hmmm kira-kira beberapa diantaranya siapa yang ngikut optimus prime dan decepticon ya?

Source dailyquenchers


EmoticonEmoticon