Tuesday, February 23, 2016

9 Lomba Paling Edan Yang Pernah Booming Di Dunia Maya!



Duct tape challenge
Perlombaan gila yang pernah ada di internet, kamu pernah ikutan?
Kalau di Indonesia identik dengan lomba 17 Agustusan, sebagai aktivitas memperingati hari kemerdekaan bangsa kita, beda lagi dengan di dunia internet, selain banyak sekali hal yang dapat kita temui di internet,, ternyata ada juga hal aneh yang masih saja dilakukan oleh beberapa orang, seperti beberapa lomba-lomba ini yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Duct tape challenge
Duct tape challenge
Perlombaan pertama yang sempat mengguncang dunia maya adalah lomba lakban, dimana dalam lomba ini para peserta wajib dilakban tangan dan kaki layaknya seorang yang tengah disandera, dan dia diberi waktu maks 3 menit untuk melepaskan diri.

Mencapit HP dengan dua jari
Mencapit HP dengan dua jari
Lomba yang tak kalah heboh berikutnya adalah lomba mencapit hp dengan kedua tangan selama beberapa menit ditepi bukit, diatas balkon atau atap gedung. Bagi yang takut ketinggian, siap-siap deh kehilangan hp kesayanganmu!

Lomba topeng dari kondom bekas!
Lomba topeng dari kondom bekas!
Berawal dari sebuah video yang diunggah pengguna Youtube asal Jepang, dalam waktu singkat lomba memakai topeng dengan kondom ini menyebar keseluruh dunia, tak hanya orang dewasa saja, anak-anak hingga remaja juga tak ketinggalan melakukan permainan yang konyol ini!

Menaruh koin dipundak
Menaruh koin dipundak
Jika biasanya kita mengumpulkan koin untuk ditabung, tapi beda lagi dengan yang dilakukan para wanita asal Tiongkok ini, mereka malah mengumpulkan koin untuk ditaruh di pundak mereka, konon semakin banyak koin yang ditampung itu menandakan berat bada mereka ideal. Lomba ini menjadi viral di weibo dengan total kunjungan sebanyak 34 juga kali dalam beberapa jam!

Bikinibridge
Bikinibridge
Berawal dari sebuah salah satu user 4chan yang iseng-iseng menunggah fotonya ketika sedang berjemur, para user lain pun ikut-ikutan mengunggah foto mereka yang juga berjemur dibawah terik matahari, Intinya semakin terdapat celah antara perut dengan celana dalam semakin keren.

Membakar diri sendiri
Membakar diri sendiri
Lomba aneh lagi-lagi menjadi viral di dunia maya, tepatnya pada tahun 2014 seorang remaja asal Kentucky Amerika Serikat mengunggah video dirinya yang nekat membakar perutnya sendiri, akibatnya bukan cuma luka saja yang didapat, lomba ini pun menyebar secara luas hingga banyak dari netizen yang dilaporkan mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya!

Belly Button Challenge
Belly Button Challenge
Pertengahan tahun 2015, publik China dihebohkan dengan merebaknya lomba aneh yang tersebar melalui media sosial Weibo, lomba yang dinamakan Belly Button Challenge ini mewajibkan para netizen mengirimkan foto mereka yang tengah menyentuh pusar mereka dari punggung.

Bendera manusia
Bendera manusia
Seorang mantan pemain Rugby asal Inggris, Dave jackson mengunggah foto dirinya yang tengah beratraksi dengan berpegangan pada sebuah pohon natal, dengan caption "human flag", foto Dave pun menyebar luas di internet sehingga membuat netizen lainnya mengikuti seperti apa yang dilakukan Dave.

Menjepitkan pensil di lipatan payudara
Menjepitkan pensil di lipatan payudara
Demi memberikan standar ideal keindahan tubuh wanita, beberapa netizen mengunggah foto mereka yang tengah menjepitkan pensil atau ballpoint dilipatan payudara mereka, tak hanya itu mereka juga mengajak semua wanita melakukan hal serupa sebagai bukti apakah mereka benar-benar wanita tulen atau jadi-jadian. Aneh-aneh aja ya...
Itulah sembilan lomba aneh yang pernah tersebar di jagat maya, bagaimana menurutmu?


EmoticonEmoticon