Wednesday, February 3, 2016

12 Roti Berbentuk Bayi Ini Bakal Bikin Kamu Mules Duluan Sebelum Disantap

Roti bayi
Hiiii.... roti berbentuk bayi ini bikin kamu nggak tega sekaligus merinding melihatnya!
Jaman sekarang apa sih yang nggak di rayain? Kalau dulu acara perayaan cuma sebatas ulang tahun dan hari besar doang, kini banyak acara-acara yang ujung-ujungnya minta dirayain juga, kayak ngerayain acara tunangan, acara prewed sampe-sampe acara ibu mengandung alias maternal juga minta dirayain waduh.... Pasti dompetnya menjerit... Hahahaha
Nah ada juga nih hal baru, acara bayi lahiran, denger-denger ya minta juga rayain, dan sekarang lagi ngetrend tuh, ya menurutku wajar lah ya, siapa sih nggak seneng kalau punya momongan, semua orang pasti suka, apalagi kalau waktu perang-perangnya sama si bunda ups!
Well tapi kalau mau ngerayain jangan pernah buat kue kayak gini ya, bisa-bisa kamu di senewenin sama mertua kamu bahkan bini kamu, berikut adalah foto-foto fail kue berbentuk bayi yang niatnya sih bikin terkesan tapi ujung-ujungnya.... 

Ah daripada basa-basi yuk lihat foto-fotonya!

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Roti bayi

Nah gimana? Apakah kamu sudah mual-mual hingga nggak tega memakannya?

Source emgn.com


EmoticonEmoticon