Monday, January 11, 2016

Oh Jadi Karena 5 Hal Ini Kenapa Bule Ngiri Setengah Mati Sama Kita?

Tags

Bule ngiri
Bersyukurlah, ini 5 rahasia kenapa bule begitu banget ngiri sama kita!
Selama ini kita semua selalu beranggapan bahwa orang bule itu ras yang wah! Yang keren, tajir, kulit mulus pokoknya paling yahuud lah diantara ras yang lain. Dari beragam kemewahan dan kehidupan yang enak kita jadi berfikir sepertinya mereka ini tidak akan merasa iri dengan ras yang lain karena mereka sudah memiliki segalanya, tapi apa memang betul?
Ternyata dibalik kesempurnaan kehidupan para bule yang enak-enak, mereka juga memendam rasa iri sama kita, hah? Kok bisa?! Ini alasannya!

Orang Bule Iri Setengah Mati dengan Kulit Orang Indonesia
Seperti yang kita tahu, para bule selalu identik dengan kebiasaan mereka berjemur dengan menggunakan pakaian minimalis itu. Sebenarnya alasan mereka untuk itu tidak hanya melulu relaksasi dan nyantai. Mereka punya target tertentu yakni menjadikan kulit berwarna cokelat.
Orang-orang Indonesia yang kulitnya sawo matang sejak lahir, bikin bule iri luar biasa. Menurut mereka, kulit kita ini sangatlah eksotis dan bisa dibilang lambang derajat keanggunan tertinggi. Tapi sayangnya orang Indonesia justru kebalikannya, mereka justru pengen nampak putih!

Indonesia Punya Alam yang Sangat Fantastis
Tak hanya tentang fisik dan kebiasaan, satu hal lain yang membuat para bule iri tingkat dewa dengan orang Indonesia adalah lantaran kita punya banyak sekali keindahan alam. Terbentang dari Sabang sampai Merauke, eksotisme alam Indonesia memang tak bisa terbantahkan.

Sikap dan Kebiasaan Orang Indonesia Bikin Bule Kagum
Banyak bule yang kepincut dengan sikap dan kebiasaan masyarakat Indonesia yang sangat unik menurut mereka. Saling bertegur sapa, membantu satu sama lain dengan entengnya, ramah, dan sikap-sikap khas kita yang lain. Ditambah lagi sikap kita yang begitu welcome dengan mereka membuat para bule makin takjub dan kagum.
Mereka iri karena hal-hal yang seperti ini tidak selalu didapatkan di negara asal. Semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing, individualisme-nya tinggi, sehingga meskipun berada di negara besar, mereka merasa hidup sendiri. Makanya, orang bule kadang kepincut dengan pribumi bukan karena cantik atau gantengnya kita, tapi justru karena sifat-sifat yang dimiliki.

Kekayaan Alam Indonesia yang Menggemparkan
Menurut para bule, negara terkaya dunia bukanlah Dubai, Brunei, atau bahkan negara-negara barat. Indonesia justru menurut banyak orang asing adalah negara terkaya di dunia. Ya, ini karena di atas punggung Indonesia terhampar kekayaan alam yang sangat banyak dan melimpah.

Kebudayaan Masyarakat Indonesia Memikat Para Bule
Bule sangat kagum dengan keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Entah itu upacara tradisonal, tari-tarian, musik, bahasa, kesusteraan, bangunan dan lain sebagainya. Mereka beranggapan jika orang Indonesia super beruntung karena punya semua ini dan mereka ngaku iri.
Hidup di luar negeri memang serba mudah karena modernitas, namun mereka tak memiliki hal-hal yang bersifat etnik seperti ini. Makanya, banyak bule yang excited sekali ketika bersinggungan dengan budaya Indonesia. Bahkan beberapa malah memutuskan untuk menghabiskan sisa umurnya dengan terus mempelajari budaya Indonesia.

Nah sudah tahu kan kenapa mayoritas bule memincingkan mata kepada kita? Bukannya mereka benci, tapi karena mereka tidak memiliki keragaman budaya, kekayaan alam dsb.Maka sangat tidak bijak jika kita justru tidak bersyukur atas apa yang sudah dimiliki sekarang, padahal para bule itu begitu menginginkannya.

Bagaimana menurutmu?

Source boombastis


EmoticonEmoticon