Friday, January 1, 2016

Kiamat Di Depan Mata! 7 Ramalan Ini Bakal Terjadi Di 2016, Yang Terakhir Serem!

Tags

Nostradamus adalah peramal yang petuah-petuahnya sangat kontroversial. Namun, banyak dari perkataannya memang jadi kenyataan. 
Misalnya prediksi tentang Hitler, Napoleon, Perang Dunia II sampai dengan diangkatnya Obama. Gara-gara seringkali prediksinya tepat, maka Nostradamus dipercaya kata-katanya.
Nah, tentang tahun depan, ternyata pria ini telah mengisyaratkan sesuatu hal besar yang bakal terjadi. Berikut adalah deretan prediksi Nostradamus tentang kejadian di tahun depan.

Kejadian Langit yang Berdampak Pada Bumi
Akan banyak fenomena langit yang unik dan jarang terjadi di tahun 2016 menurut Nostradamus. Hal ini juga bisa diartikan luas. Entah itu fenomena gerhana unik, posisi planet tertentu yang jarang terjadi dan sebagainya.
Nostradamus tak menceritakan detail tentang dampak fenomena ini bagi Bumi. Namun, mudah-mudahan tak terjadi apa pun, kalau bisa sih yang satu ini meleset. Namun, mulai awal 2015 ini memang banyak kejadian langit yang ganjil.

Cuaca di Bumi Makin Aneh
Nostradmus menulis dalam bukunya, jika di tahun depan makin banyak fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim.
Global warming, pencemaran lingkungan, rusaknya atmosfir diyakini sebagai penyebab dari ramalan ini. Hal-hal seperti ini sebenarnya memang masuk akal tanpa perlu kita mengutip tulisan Nostradamus.

Perekonomian Dunia Terguncang
Nostradamus bilang bakal banyak negara yang mengalami bangkrut, sebut saja Yunani dan yang akan menyusul di belakangnya adalah negara-negara Eropa lainnya. Dan akan muncul negara-negara dengan kemapanan ekonomi tinggi dan menjadi yang paling jumawa di dunia. Apakah India, China, atau bahkan Indonesia? Nostradamus tak memberikan petunjuk soal ini.

Munculnya Sosok Anti-Christ Zaman Baru
Nostradamus pernah memprediksi munculnya Hitler dan juga Napoleon yang dianggap sebagai sosok anti-christ. Pada kenyataannya memang benar, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun depan.
Ya, ini masih jadi hal yang sangat misterius dan kita tak bisa menebak-nebak siapa kah orangnya. Namun, Nostradamus seakan mengerti rasa penasaran pembacanya di masa depan nanti, sehingga ia memberikan sedikit petunjuk. Menurutnya, sosok ini akan datang dari negeri Timur Tengah.

Timur Tengah Akan Makin Bergejolak
Nostradamus mengatakan jika Timur Tengah akan makin bergejolak di tahun 2016. Banyak konflik besar yang membuat gesekan makin memanas lagi. Hal ini sering dikaitkan dengan momen pemilu Amerika tahun depan di mana salah satu kandidatnya diketahui sangat anti dengan Timur Tengah, terutama para Muslimnya.

Obama Menjadi Presiden Terakhir Amerika Serikat
Nostradamus memprediksikan jika di tahun 2013 lalu Obama akan memenangkan pemilu Amerika. Namun, tak hanya itu, ia juga mengatakan Obama akan jadi presiden terakhir Amerika. Apakah maksudnya?

Yang Mati Akan Kembali Hidup
“When there is no more room in Hell, the buried dead shall come out of their graves,” ini yang dituliskan Nostradamus akan terjadi di tahun depan. “Ketika sudah tak ada cukup ruang di Neraka, mereka yang terkubur harus bangkit lagi,” kira-kira apa maksud dari kalimat ini? Mungkinkah mayat-mayat akan kembali hidup?
Terlepas tentang jitunya ramalan Nostradamus, alangkah bijak jika kita tak buru-buru percaya dengan ini. Percayakan semua yang terjadi kepada Tuhan lewat takdirnya.

Bagaimana menurutmu? 

Source. boombastis

12 komentar

antikris akan muncul di isfahan iran alias dajjal laknatullah

Bukan, dia anticrist yg terakhir. Sebelum dajjal kluar. Imam al mahdi akan kluar. Jd mnrut vrsi aku imam mahdi itulah antichrist yg ketiga tpi brdmpak positif bgi muslim dan brdmpak buruk bgi non muslim.

Bukan, dia anticrist yg terakhir. Sebelum dajjal kluar. Imam al mahdi akan kluar. Jd mnrut vrsi aku imam mahdi itulah antichrist yg ketiga tpi brdmpak positif bgi muslim dan brdmpak buruk bgi non muslim.

Oh gitu ya gan, thanks infonya gan

Jadi serem bacanya.kemana kita ya nanti??

matahari terbit dari barat sudah....dajjal yg mengaku TUHAN belum sedangkan yg mengaku Nabi sudah jadi masih lama datangnya kiamat.....santai aja asal bisa mencegah datangnya dajjal ke 27-30 karena dajjal tersebut yg bisa mencelakakan manusia karena menguasai sihir jin tertinggi sehingga berani mengaku sebagai TUHAN dan banyak yg terpesona oleh bujuk rayunya dan kehebatannya.
Sedangkan yg beriman tetap nyantai aja tak bergeming malah merapatkan barisan guna melawan sihir jin tersebut.

Y allah moga bsk bisa sperti biasa nya! Amin smoga bsk temu tmn tmn & pacar

Bukan, dia anticrist yg terakhir. Sebelum dajjal kluar. Imam al mahdi akan kluar. Jd mnrut vrsi aku imam mahdi itulah antichrist yg ketiga tpi brdmpak positif bgi muslim dan brdmpak buruk bgi non muslim....berarti bener kalo anticrist itu muslim...?

Peramal itu semprol .... cma allah yg mengetahui .. hidup dan mati seseorang. . .

Yang mati akan hidup kembali?? Maksudnya zombie gitu

mungkin yang dahulu terkubur akan bangkit kembali...mungkinkah kaum Yakjuj & Makjuj ??? Wallahu allam


EmoticonEmoticon