Friday, January 15, 2016

Kalau Kamu Lihat Dengan Teliti, 15 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Terkencing-Kencing!

Tags

foto seram
Awas merinding!


Di era serba modern seperti sekarang ini, internet sudah menjadi sumber informasi yang sangat mudah dijangkau, hampir semua hal bisa kita dapatkan di internet. Namun tidak selamanya internet itu menyenangkan, ternyata internet juga menyimpan banyak hal-hal seram yang bisa kita temukan secara online. yang lebih misterius lagi, kita tidak tahu dari mana asal gambar itu dan siapa yang mengunggahnya untuk pertama kali. 
Beberapa foto ini mungkin terkesan biasa saja, tapi kalau kamu melihatnya lebih teliti kamu bakalan merinding, pasalnya terdapat kejanggalan, berikut beberapa fotonya.

Foto bertiga di tengah hutan... Wait! Itu dibelakang siapa?
foto seram

Ini kepalanya kenapa?
foto seram

Acara pernikahan yang sakral... Tapi di belakang balkon itu orang lagi ngapain?
foto seram

Makhluk mirip manusia yang terperangkap di dalam es!
foto seram

Bayi ini ngeliatin apa?
foto seram

Mereka sedang mengawasimu!
foto seram

Apa domba-domba ini sangat lucu kayak Shaun the seep?
foto seram

Siapa pula yang bikin topeng super menyeramkan ini
foto seram

Sekelompok orang yang memakai topeng aneh misterius!
foto seram

Sosok misterius
foto seram

Wajah Santa Klausnya kok....
foto seram

Ketika anak kecil sedang ngerayain Hallowen
foto seram

Semua orang pake topeng mickey mouse
foto seram

Awas dua orang ini siap menerkammu hidup-hidup!
foto seram

Anak kecil dalam foto ini terkesan misterius dan menyeramkan!
foto seram

Apa yang kamu rasakan setelah melihat lima belas foto diatas?
Source pulpn


EmoticonEmoticon