Thursday, January 28, 2016

Jangan Sok Jagoan Di Jalan Raya, Kalau tak Ingin Berakhir Seperti Pengemudi ini!

Raja jalanan amatiran
Sok-sokan di jalan, pria ini habis babak belur di massa...?!

Jalan raya sudah sepantasnya berisi orang-orang yang mengerti bagaimana bersikap di jalan, maka diprioritaskanlah sikap-sikap toleran dan mau mengalah. Supaya kondisi jalanan tetap kondusif dan tidak menimbulkan hal-hal seperti meningkatnya emosi dan potensi kekerasan.
Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi seorang pria yang mengemudikan mobil Honda Civic warna putih ini. Mungkin karena merasa dirinya kebal peluru dan tahan sakit, pria tersebut sok-sok memblokade jalanan menggunakan mobilnya tersebut.
Adalah akun facebook Sukan Star TV yang merupakan akun facebook komunitas dari Negeri Jiran Malaysia yang mengunggah video mas-mas sok jagoan tersebut. Pria dengan kaos singlet putih dan celana pendek tersebut tanpa alasan yang jelas tiba-tiba menikung ke arah kiri membuat dua lajur jalan terblokade.

Memblokade lalu lintas!
Dengan pede-nya, pria ini langsung melakukan 'taunting', atau lebih tepatnya seperti 'menantang' para pengguna jalan yang kebetulan ikut terblokade dan yang berkerumun di samping jalan memenuhi trotoar.
Nak jadi samseng jalanan...

Nak jadi samseng jalanan. Kan dah mendapat keh3More : Sukan Star .com @ sukanstar.com

Posted by Sukan Star TV on Friday, January 22, 2016
Bahkan pria tersebut sempat menendang-nendang mobil orang lain dengan enaknya. Tak lama kemudian, seorang pria memberanikan diri untuk mendekat. Pasca sempat melayangkan tinju ke orang lain, pria bersinglet ini kemudian langsung diringkus beberapa orang dan mendapatkan beberapa hantaman sebelum tersungkur dan diamankan petugas. Makanya mas, main GTA di game saja, jangan bawa-bawa ke dunia nyata!

Source otosia.com


EmoticonEmoticon