Monday, January 11, 2016

Edan! 15 Foto Orang Yang Suka Banget Tampil Nggak Pake Celana!

Tags

Semriwingggg! 15 foto fail gimana orang-orang ini kepergok tidak pake celana di tempat umum!
Yah namanya kebebasan berekspresi adalah hak siapa saja dan dimana saja, entah dalam bidang karir dan sebagainya, tapi kalau berekspresinya kayak 15 foto berikut apakah mereka pantas? 

Yaiks! Lele dipeluk-peluk, ga pake celana dalam lagi!!!

Apalagi ini... memang dia udah nggak punya kemaluan eh malu!

Formalnya eh Sepertinya dia lupa pake celana

Ya ampunnnnn badan segede gaban nggak pake celana?!

Apalagi yang ini....

Gila dibandara juga berani nggak pake celana dalam!

Apakah restoran ini ACnya mati? Kok nggak pake celana segala!

Ketika penggemar Sponge bob bernaked ria!

Nggak tau mau ngomong apa...

Kalau kepanasan kaosnya dilepas bukan sebaliknya!

Sepertinya celananya nggak ada yang seukuran dia!

Eh.... pasangan gila!

Waduh senengnya polisinya!

Trend baru busana di US sono!

Bonus!

Hmmm ada-ada tingkah orang luar sana ya, kira-kira kalau hal seperti ini terjadi di Indonesia gimana ya? Bagaimana menurutmu?

Source Emgn.com


EmoticonEmoticon