Wednesday, January 13, 2016

Cowok Ini Rela Mengorbankan GoPronya Buat Merekam Luar Angkasa!

Tags

GoPro merekam luar angkasa
GoPronya merekam kondisi luar angkasa yang menajubkan!
Seorang mahasiswa asal Amrik, Stuart baru-baru ini membikin bangga sekaligus heboh almamaternya, pasalnya mahasiswa yand duduk di bangku astronomi Purdue University Air Force ini iseng-iseng merelakan GoPronya terbang ke luar angkasa dengan bantuan sebuah balon udara dan tak lupa dia juga menambahkan Koin logo kebesaran kampusnya, tak ayal foto-foto hasil jepretan dan rekaman kamera GoPronya ini bikin heboh pengguna imgur dan Youtube, penasaran dengan aksinya, yuk lihat ulasannya berikut.

Sekedar iseng, Stuart merelakan GoPronya melayang beberapa ribu KM dilangit dengan bantuan balon udara.
Stuart dengan balon ciptaannya

Tak ayal, balon udara buatan Stuart pun terbang sembali membawa kamera GoPro miliknya
GoPro terbang diantara awan

Balon udara milik Stuart terus melayang hingga mencapai Stratosfer batas akhir atmosfer bumi dengan luar angkasa!
GoPro merekam luar angkasa

Tampak matahari di tengah gelapnya luar angakasa
Sinar matahari yang menyilaukan terekam GoPronya

Tiba-tiba balon yang membawa GoPronya itu meledak karena tekanan di luar angkasa!
Balon yang membawa GoPronya meledak!

Tak berhenti sampai disini, kini GoPronya kembali jatuh ke bumi dengan kecepatan ratusan KM!
GoPronya melesat jatuh kembali ke bumi

Beberapa jam lenyap di langit, GoPro milik Stuart mendarat dengan selamat di sebuah padang yang terletak beberapa KM dari rumahnya
GoPronya tidak rusak karena terlindungi gabus

Di tracking ternyata GoPronya sudah terbang selama 4 jam di langit, berikut petanya.
peta menunjukkan perjalanan GoPronya

Berikut videonya!
video rekamannya
Hahaha... ada-ada aa nih kelakuan si Stuart, untung saja ya, kamera GoPronya nggak rusak sehabis terbang puluhan atau bahkan ribuah KM di atas bumi. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pengen mencobanya juga?

source : wittyfeed.com


EmoticonEmoticon