Friday, January 1, 2016

6 Tanda Ini Sudah Terjadi! Bersiaplah Perang Dunia ke 3 Sebentar Lagi Meletus!

Tags

Beberapa tanda ini sudah terjadi, bersiap-siaplah perang dunia ke 3 bakal terjadi!
Sepanjang sejarah peradaban modern diketahui pernah terjadi dua kali perang dunia, yakni perang dunia I yang terjadi pada tahun 1924 - 1918, kemudian berlanjut dengan perang dunia II yang pecah pada tahun 1939 - 1945.
Meski gencatan senjata dan perjanjian damai sudah di tanda tangani oleh beberapa pihak yang terlibat dalam perang terbesar yang menewaskan jutaan manusia tersebut, tapi hingga sekarang peperangan masih saja terjadi. Sehingga, tak menutup kemungkinan perang dunia berikutnya atau ke III bakal saja terjadi, dan bisa dipastikan bumi bakal menjadi debu, seperti kutipan Albert Einstein berikut.
Albert Einstein pernah berkata, "Saya tidak tahu senjata apa yang digunakan di Perang Dunia III, tetapi Perang Dunia IV akan bertarung dengan tongkat dan batu."
Nah dan sepertinya beberapa tanda-tanda berikut menandakan bahwa perang dunia ke III bakal terjadi, seperti apakah tanda-tandanya? Berikut ulasannya!

Adanya dua kepentingan besar ; Rusia & Amerika Serikat di Suriah

Tidak hanya Amerika Serikat yang turut memerangi ISIS, tapi kini Rusia juga turun tangan dalam memberantas organisasi teroris dunia ini di Suriah. Mungkin kita bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan kedua negara ini ikut campur dalam urusan di Suriah.

Timur tengah dianggap sebagai sarang terorisme bagi dunia
Sejak peristiwa 9/11, Amerika Serikat menaruh curiga di beberapa negara di Timur Tengah karena dianggap sebagai sarangnya terorisme.
Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS sekarang menjadi komplotan terorisme yang menebar ancaman ke seluruh dunia. Wilayah kekusaan mereka di beberapa negara di Timur Tengah sudah sangat luas. Bahkan mereka mengancam akan mulai menyerang negara-negara Eropa.

Goyahnya perekonomian di benua biru
Awalnya cuma prediksi pada tahun 2009 tapi kini krisis ini benar-benar terjadi, salah satu negara yang mengalami dampak paling buruk akibat krisis ini adalah Yunani dan Spanyol, hal ini dibuktikan dengan tingkat pengangguran di kedua negara ini meningkat dari tahun ke tahun mencapai 27 persen.

Masalah lingkungan yang tak kunjung selesai!
Akibat kemajuan ilmu pengetahun dan teknologi, tidak serta merta membuat kehidupan manusia menjadi sejahtera, justru manusia semakin lupa terhadap tanggungjawabnya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Akibatnya beragam bencana di berbagai negara semakin sering terjadi, salah satu yang mengerikan adalah mencairnya es di kedua kutub di bumi ini.

Munculnya raksasa komunisme baru di daratan Asia
Korea Utara dituduh pernah melakukan uji coba rudal nuklir sebanyak tiga kali sejak tahun 2006. Negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu juga dikatakan tengah mengembangkan rudal blastik mobile yang berpotensi melintasi lautan dan mendarat di AS.

Hubungan AS dan China memburuk
Hubungan politik antar dua negara adidaya ini sekarang sedang dalam masalah, tetapi tidak bisa dijelaskan secara detail. Namun yang jelas, jika ketegangan antar dua negara ini mencapai titik krisis, konflik keduanya maka akan berimbas kepada seluruh dunia.
Itulah beberapa tanda Perang Dunia III sudah dekat. Kita hanya berharap jangan sampai perang terulang lagi karena tidak akan membawa keuntungan apa-apa kecuali penderitaan. Source


EmoticonEmoticon