Wednesday, January 13, 2016

11 Bisnis Paling Aneh dan Tidak Masuk Akal Tapi Emang Ada Di Dunia

Tags

ruang amarah
Saking anehnya 11 bisnis ini bikin semua orang termasuk kamu geleng-geleng kepala!
Ada-ada aja kelakuan orang jaman sekarang kalau lagi cari duit, ada yang ngelakuin tindak kejahatan, ada yang semedi hingga ngepet! Eh?!
Well mungkin terkesan absurd, tapi beberapa pekerjaan yang cukup bikin kita mengerutkan kening ini benar-benar ada di dunia lho, salah satu contohnya jasa operator media sosial, jasa memahat keju dan sebagainya.
Yaudah daripada kebanyakan basa-basi, yuk langsung simak aja ulasannya berikut ini.

Jual beli kardus bekas
Jual beli kardus bekas
Punya mantan yang eh sorry punya kardus bekas yang nggak terpakai? Jangan ditimbun terus di rumahmu, kamu juga bisa menjualnya secara online!

Jajanan yang mengandung cita rasa bacon
Jajanan yang mengandung cita rasa bacon
Pernah denger bacon? Semacam daging yang tipis-tipis gitu, kalau di Indonesia mungkin bisa kamu temui di supermarket di kota-kota besar saja, soalnya bacon identik dengan daging babi, well terlepas dari itu, di Amrik sono ada usaha yang mengkhususkan pada jajanan ini lho, mulai dari popcorn rasa bacon, mayonaise rasa bacon dan lainnya.

Jasa memahat keju
Jasa memahat keju
Suka keju? Mungkin kamu bisa menengok salah satu usaha ini, ya sebut saja seni memahat keju, terserah mau memahat gambar cinta atau yang lain, dan pastinya hal ini masih langka di Indonesia.

Jasa pembuatan novel dari kisah hidupmu
Jasa pembuatan novel dari kisah hidupmu
Pengen punya novel yang diambil dari kisah hidupmu? Gampang, sekarang kamu bisa menyewa jasa penulis lepas buat bikin novel yang diadaptasi langsung dari kisah hidupmu, kamu tinggal janjian ketemuan beberapa kali buat curcol kehidupanmu, udah gitu jadi deh!

Jasa kebersihan bekas insiden keahatan
Jasa kebersihan bekas insiden keahatan
Pasti seneng banget akhirnya bisa beli barang dari hasil tabungan kita selama bertahun-tahun, seperti mobil bekas, tapi pasti kesel bercampur kecewa juga kalau ujung-ujungnya tau bahwa barang yang udah kita beli tadi ternyata pernah atau bekas tindakan kejahatan, tapi don't worry! Mulai sekarang kamu juga bisa menyewa jasa tukang bersih buat ngebersihin dari bekas tindak kejahatan... wew...?!

Jasa pacar virtual
Jasa pacar virtual
Wauuuuuuw! Ini nih bisnis yang keren... Baru-baru ini di Amrik ada sebuah bisnis yang menawarkan jasa pacar secara virtual buat mereka yang di kehidupan nyata sering mengalami kegagalan dalam bercinta! Pengen coba?

Lilin yang bisa mengeluarkan bau aneh
Lilin yang bisa mengeluarkan bau aneh
Ini merupakan lilin yang sangat unik dimana kamu bisa merinding jika mencium aromanya, terlebih lagi jika sudah melewati beberapa menit, aromanya kian menyeruak kalau di Indonesia itu kayak wewangian melati-melati gitu yang diidentikan ada roh halus yang nyamperin kamu.

Jasa pembuatan asesoris dari orang meninggal
Jasa pembuatan asesoris dari orang meninggal
Sedih banget deh kalau ada sanak saudara kita yang meninggal, pasti kita teringat kenangan terindah saat-saat masih hidup, tapi tenang sedihmu akan segera berakhir kenapa? Karena di Amrik ada sebuah usaha yang mengkhususkan buat bikin kenang-kenangan semacam asesoris gitu dari orang yang meninggal, bisa dari abunya, giginya atau yang lainnya... hiiiii

Kue sabun
Kue sabun
Eits! Jangan dimakan! Bahaya! Ini bukan roti atau kue biasa karena roti dan kue-kue ini cuma bisa kamu buat mandi! Hah?! Yap benar sekali, kalau kamu udah bosan dengan bentuk sabun mandi yang itu-itu saja, cobain deh kue sabun ini, asal jangan di makan lho ya!

Persewaan ruang amarah
Persewaan ruang amarah
Nah lho ini apalagi? Yap ruang amarah atau anger room adalah sebuah jasa bagi mereka yang ingin melampiaskan kemarahannya tanpa harus merusak benda-benda pribadinya, so kalau mau marah, gebuk-gebuk bantal atau benda apa saja, sewa aja tempat ini!

Jasa operator media sosial
Jasa operator media sosial
Terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan di kantor? Nggak sempet buka media sosial; twitter, IG, FB atau kontak jodoh? Tenang, sekarang kamu bisa menyewa operator media sosial buat mengatur akunmu tanpa kamu harus repot.
Itulah sebelas kerjaan nyeleneh tapi benar-benar ada di dunia, meski kebanyakan adanya di Amrik apa salahnya kamu melirik buat mencobanya di Indonesia, bagaimana menurutmu?

source wittyfeed.com


EmoticonEmoticon