Friday, January 8, 2016

10 Adegan Skandal Teraneh Yang Tersembunyi Dari Beberapa Film Disney!

Tags

Saya yakin kalian semua pasti suka dengan film animasi Disney, mulai dari si tikus Mickey Mouse dalam Fantasia hingga Frozen, siapa sih yang ga suka?
Tapi apakah kamu tahu bahwa ada beberapa bagian dari film karya Disney yang justru menimbulkan rasa penasaran dari penontonnya, karena banyak yang mengklaim memiliki adegan tersembunyi dan berjalan cukup cepat, apa saja sih?

The Lion King
Ketika Simba sedang termenung di tepi tebing, debu berputar ke langit, dan membentuk kata "seks". Disney tidak bisa menjelaskan mengapa.

The Lion King
Coba kamu gambar ulang guratan samar-samar dari wajah simba, mulai dari mata hingga mulutnya, akan membentu sosok wanita tanpa mengenakan bikini.

The Lion King
Sepertinya para animator yang bekerja untuk proyek The Lion King memiliki pikiran kotor, hal ini terungkap ketika scene Nala dan Simba tengah bernyanyi "Can You Fell Tonight" dan tiba-tiba kata Seks muncul pada sebuah bunga.

Who Framed Roger Rabbit
Scene ketika Jessica Rabbit dan Bob Hoskins membentur tiang lampu, Jessica Rabbit dikeluarkan dari mobil. Ketika hal ini terjadi, gaunnya terbuka, dan dia tidak mengenakan pakaian apapun. Seperti beberapa adegan skandal lainnya, yang satu ini tidak dihapus.

Santa Claus
Scene ketika istri Santa Claus menerima panggilan yang ternyata panggilang itu adalah sex phone. Disney tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi soal ini.

The Rescuers
Pada adegan ini, yang dimana terdapat poster wanita tanpa busana di dinding.

The Little Mermaid
Coba tebak gambar yang dikotak merah, mirip seperti apa?

The Little Mermaid
Pada lingkaran merah, sepertinya pendetanya sedang ereksi.

Hercules
Ada beberapa scene dari film animasi Hercules yang terjadi sangat cepat, tapi jika kamu amati dengan teliti kamu akan menemukan adegan dimana Muses saat menyanyikan "Hero Zero", dan salah satunya tidak mengenakan baju sama sekali.

The Aladdin
Ketika Aladdin berdiri pada sebuah balkon, terdapat perkataan dari Jasmine yang menyarankan untuk melepaskan pakaian.

Source. fitfluff.com


EmoticonEmoticon