Monday, December 21, 2015

Yaelah, Stiker Ginian Di Motormu Juga Rawan Dijamah Curanmor!

Tags


Buat kalian pengguna motor Honda tahun 2010 keatas sudah waktunya hati-hati deh, karena kini curanmor selain ngincer motor kalian, juga ngincer stiker bertanda khusus kayak gini!
Kini para pengguna motor Honda di resahkan dengan perilaku para curanmor yang semakin menjadi, tidak hanya mengincar kuda besi yang terkenal dengan logo sayap merpati tersebut, tapi kali ini para curanmor juga mengincar stiker logo FI PG-FI. Stiker itu melekat di setir sisi kiri. Menurut informasi dari beberapa korban yang stikernya raib setelah di cuci di pencucian motor setempat dan saat di parkir.




Satu Stiker di hargai lumayan mahal
Beredar kabar di pasaran stiker tersebut dijual dengan harga Rp 50-100 ribu. Namun, kepada siapa stiker itu dijual masih belum diketahui. Sementara itu, dari website otomotif juga diulas jika setiker FI alias Fuel Injection itu menjadi incaran maling. Penyebabnya, jika harus membeli yang asli cukup sulit. Apabila beli di diler Honda harus inden dulu. Padahal, harga beli di Honda relatif lebih murah, yakni Rp 20 ribu. Namun karena barangnya langka, stiker curian pun laku dijual.

Jangan lupa tetap waspada ya! Sumber


EmoticonEmoticon