Monday, December 28, 2015

Terinspirasi Dari Star Wars, Beberapa Orang Ini Membuat Sebuah Karya Yang Keren!

Tags


Sebuah film bisa dibilang berkualitas jika bisa menginspirasi banyak orang, seperti yang dilakukan beberapa orang berikut ini, mereka rela capek-capek membuat karya akibat terinpirasi dari film, terutama dari film Star Wars, penasaran, yuk disimak ulasannya berikut ini.
Seorang kakek yang membuatkan api unggun berbentuk "Death Star" untuk cucunya
Sebenarnya foto ini diunggah oleh salah satu pengguna reddit pada awal desember lalu, foto api unggun ini adalah karya seorang kakek berumur 84 tahun sebagai hadiah natal untuk cucu tercintanya.

Sebuah video saat Darth Vadder melamar menjadi polisi
Meski rekaman video ini hanya untuk lelucon dan digunakan sebagai bahan promosi lowongan opsir polisi di FWPD, tapi video dengan judul Darth Vader FWPD Interview ini mendapat sambutan positif dari Youtuber di seluruh dunia, penasaran dengan videonya, simak berikut ini.

Sebuah perusahaan es krim asal Brooklyn membuat produk yang memuat Star Wars
Meski hanya di produksi terbatas, es krim yang memiliki dua varian rasa (The Light Side dan The Dark Side) produksi Ample Hills Creamery cukup diminati oleh konsumen, hal ini terbukti hanya dalam beberapa jam saja es krim ini ludes di buru penggemar Star Wars kala itu.

Sekelompok musisi yang membuat video klip dari hologram
Sekelompok musisi asal Jepang, Samurai Guitaris merecycle sebuah lagu dari OST Star Wars yang berjudul "A Young Billy Luke Skywalker" dengan sangat luar biasa, komposisi musik yang mendayu-dayu membuat mereka mendapatkan apresiasi positif dari youtuber di seluruh dunia, tak pelak video mereka kini sudah di tonton kurang lebih sebanyak 50 ribu viewers dariseluruh dunia. Berikut hasil racikan mereka.

Seorang ayah yang membangun "Death Star" diatas genteng rumahnya
Seorang ayah yang juga penggemar berat Star Wars, Colby Powell, membuat sebuah Death Star diatas genteng rumahnya, meski terkesan konyol tapi Death Star buatanya ini membutuhkan kurang lebih 162 LED dan lebar 5 meter. Hmmm ga kebayang gimana waktu buatnya!

Busana karya salah satu perancang busana terkenal ini terinspirasi dari Star Wars!
Sebenarnya ini karya beberapa desain kenamaan dunia seperti Cynthia Rowley, Diane von Furstenberg, Giles Deacon, Halston, Opening Ceremony, Ovadia & Sons, Parker, Rag & Bone, Timo Weiland, and Todd Snyder, yang terinspirasi dari film Star Wars, gilanya lagi meski hanya berupa goresan diatas kertas, tapi beberapa karya ini laku dalam lelang yang diadakan di New York awal Desember lalu.

Roti tart yang bentuknya terinspirasi Star Wars
Sebuah toko kue di Amrik, baru-baru ini menarik minat penggemar film karya george Lucas itu dengan membuat sebuah roti yang berbentuk para karakter dalam film series Star Wars, seperti salah satu roti ini yang menyerupai Armored Transportation (AT-AT) yang pernah muncul dalam film Star Wars Episode V & VI.

Bola raksasa "Death Star" yang menggantung diatas pintu masuk bioskop
Demi meramaikan film Star Wars yang baru nanti, salah satu manajemen bioskop yang berlokasi di Omaha, Nebraska mendesain sebuah bola berukuran besar menyerupai "Death Star" yang digantungkan diatas pintu masuk bioskop tersebut.

Mix lagu Ultimate Star Wars dari seorang DJ
Seorang DJ, Solar Slim dan rekannya Richie Branson membuat sebuah musik campuran dari soundtrack film Star Wars yang di composeri oleh John Williams, meski terkesan catcy tapi karya mereka mendapat sambutan hangat dari para fans Star Wars, maaf untuk lagunya tidak disertakan.

Yap itulah sembilan fakta beberapa orang yang rela membuat hal-hal yang berhubungan dengan Star wars karena terinspirasi dari filmnya, ngomong-ngomong kalau kamu mau buat apa?


EmoticonEmoticon