Wednesday, December 16, 2015

Beberapa Orang Ini Menjadi Jenius Setelah Mengalami Kecelakaan Fatal!

Tags

Kecelakaan fatal tak membuat 5 orang ini mati, tapi mereka makin jenius!
Franco Magnani Memori Super Setelah Sakit Demam
Kisah mendadak menjadi jenius yang terakhir dialami oleh seorang imigran asal Italia datang ke San Fransisco untuk mencari pekerjaan. Tak berapa lama kemudian dia terserang demam dan akhirnya diketahui bahwa Franco terjangkit infeksi otak yang cukup serius. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.
Uniknya, setelah sembuh dari penyakitnya itu Franco Magnani justru mendapatkan kekuatan super. Dia tiba-tiba memiliki memori yang sangat kuat dan dapat mengingat dengan jelas detail dari setiap tempat yang pernah didatanginya di masa lalu.

Jason Padgett Menjadi Jenius Setelah Dipukul
Jason Padgett yang drop-out dari sebuah universitas bekerja di toko furniture milik ayahnya. Namun, insiden penjambretan di sebuah karaoke bar di Tacoma, negara bagian Washington, Amerika Serikat, mengubah hidupnya untuk selamanya. Setelah mengalami cedera otak dalam, Jason mulai melihat dunia di sekelilingnya dengan 'kacamata baru'. Ia juga menjadi terobsesi dengan matematika dan fisika. 

Menjadi Sangat Pintar Setelah Kecelakaan Sky
Wanita yang tidak diketahui namanya ini berkisah tentang pengalamannya saat tengah berlibur bersama keluarga di sebuah lokasi yang juga dirahasiakan. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, ia pun memanfaatkan momen itu untuk bermain ski. Tapi malang nasibnya, ia mengalami kecelakaan saat hendak meluncur.
Setelah sempat menunda check-up ke rumah sakit selama dua hari, ia akhirnya didiagnosis dengan gegar otak ringan. Akan tetapi beberapa minggu kemudian, ia mulai merasakan ada yang aneh dengan dirinya. Ia mengalami pengelihatan masa lalu yang pernah dia rasakan

Noraini Ismail Jadi Jenius Setelah Tabrakan Motor
Korban cedera otak menjadi jenius juga pernah dialami seorang gadis Malaysia. Pada 2012, Noraini Ismail yang kala itu berusia 17 tahun, mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan saudara lelakinya. Nahas, kendaraan mereka menabrak truk di kawasan Besut.
Noraini lantas dirawat di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia di Kubang Kerian. Ia sempat tak sadarkan diri selama 11 jam. Dokter menemukan gumpalan darah di bagian otaknya. Tak lama kemudian ia membaik, dan mulai bisa bicara. Tapi kata-kata yang meluncur dari mulutnya tak bisa dimengerti. "Bahasa aneh" itu ternyata gabungan dari Bahasa China, Jepang, Korea, dan Indonesia.-Sumber