Thursday, December 10, 2015

5 Orang Terkenal Yang Tewas Mengenaskan Setelah Mengejek Tuhan

Tags


Mulutmu adalah harimaumu itulah sebuah pribahasa terkenal yang bermakna agar seseorang berhati - hati dalam berbicara. Karena ucapan tersebut bisa mencelakakan diri sendiri, hal tersebut ternyata dialami beberapa orang terkenal ini!
Berhati-hatilah ketika akan berucap soal Tuhan, karena percaya tidak percaya, lima orang terkenal ini justru meninggal secara tak wajar akibat menghakimi Tuhan, penasaran dengan kisahnya? Simak ulasannya berikut!

Tranquedo Neves - Calon Presiden Brazil

Sebuah tragedi menimpa seorang calon presiden asal brazil Trancedo Neves yang terpilih melalui pemungutan suara pada tahun 1980. Saat kampanye, pria kelahiran 1910 ini pernah berkata tak akan ada yang bisa melengserkannya dari jabatan presiden, bahkan tuhan sekalipun.

Dalam perjalanan hidupnya, trancedo neves memang tidak dilengserkan dari jabatan kepresidennya melainkan ia terlengser dari dunia oleh sang kuasa kehidupan sebelum trancedo neves menyentuh kursi kepresidenan secara resmi.

John Lennon - Penynayi Inggris

Beberapa tahun sebelum John tewas, ketika sedang diwawancarai oleh media inggris, john lennon pernah mengatakan bahwa ia dan the beatles lebih terkenal dibanding tuhan. Ia pun menantang dengan berkata “kita lihat siapa yang lebih dulu tenggelam, tuhan beserta ajarannya atau the beatles dengan aliran rock n rollnya”. 

Tahun 1970 the beatles membubarkan diri lalu tenggelam, sementara itu jauh sebelum the beatles ada dan hingga selama - lamanya tuhan yang maha kuasa telah ada. Penembakan yang dilakukan oleh penggemarnya itu dianggap banyak orang sebagai akibat dari perkataanya yang menghina tuhan.

Thomas Andrews - Perancang Titanic

Siapa yang tak kenal Titanic? salah satu kapal terbesar di dunia yang pernah ada dan terknal karena kecanggihannya pada jamannya, ketika pembangunan titanic selesai, seorang reporter pernah bertanya kepada thomas andrwes “seberapa amankah kapal ini dapat berlayar di samudera atlantik?”. Dengan sombong thomas andrews menjawab bahkan tuhanpun tak bisa menenggelamkannya.

Pada tanggal 10 april 1912 untuk pertama kalinya kapal titanic berlayar menuju amerika serikat dari eropa. Namun 4 hari kemudiian tak disangka - sangka kapal mewah ciptaan thomas andrews tersebut menabrak gunung es yang merupakan ciptaan tuhan yagn mahakuasa. Lambung kapal itu robek hingga akhirnya tenggelam di samudera atlantik utara.

Marilyn Monroe - Aktris

Cantik, populer dan kaya raya adalah kehidupan yang dialami marilyn manroe, Aktris yang terkenal di era 50an. Namun sayang dibalik segalanya itu ia mengalami kehidupan keluarga dan percintaan yang pahit. Suatu hari ketika marilyn syuting sebuah acara, ia dikunjungi oleh seorang pendeta bernama billy graham, namun Marilyn dengan angkuh berkata bahwa ia tak butuh tuhan.

Seminggu setelah pertemuannya dengan pendeta marilyn ditemukan tewas dalam apartemennya.

Cazuza - Brazil

Sikap penghinaan terhadap tuhan yang berakhir teragis juga pernah dialami oleh seorang penyanyi dan penyair terkenal asal brazil yang bernama cazuza. Saat tengah melakukan pertunjukannya di rio de jenairo brazil, artis yang meninggal di tahun 1990 itu menghembuskan asapnya ke udara sambil berkata dengan tidak sopan “tuhan asap ini untukmu”. Cazuza pun akhirnya meninggal karena kanker paru - paru disaat usianya 32 tahun.

Sudah sewajarnya kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan tidak bertindak semena-mena hingga harus menghina-Nya, Ingat Tuhan masih berkuasa lebih atas kita. - Sumber