Friday, December 18, 2015

14 Foto Ini Menunjukkan Bahwa Amerika Tak Bisa Meniru Keunikan Rusia, Sumpah!

Tags

Setereotipe beberapa foto yang menunjukkan gimana persaingan negeri paman sam dengan negeri beruang merah
Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Amerika dan Rusia? Keduanya negara maju? Keduanya memiliki persaingan yang ketat perihal teknologi atau hal yang lain? Well dulunya memang kedua negara ini terlibat perang dingin, ketika Rusia masih memakai nama Uni Sovyet.
Hmmm... bisa dibilang dalam kancah perpolitikan global kedua negara ini dapat dikatakan sering panas dingin, makhlum keduanya mirip Son Goku dan Bezita gitu deh, saingan gitu. 
Tapi nggak cuma pada negara aja, rakyatnya juga bisa dibilang ketularan persaingan ini, hal ini terbukti dengan 14 foto ngakak gimana orang Rusia pengen niru gaya orang Amerika.

Di Amrik jajan anak-anak itu imut-imut alay ababis gitu, kalau Rusia lebih keren lagi, anak-ana udah mengkonsumsi Miras!

Orang Amrik kebanyakan kalem-kalem, jaket aja buatan pabrik, kalau Rusia mah tinggal nembak hewan aja udah jadi jaket tuh...

Kalau soal panggilan alam, lebih nyaman mana toilet Made In Amerika atau Rusia?

Katanya kolam berombak itu adanya di Amrik aja

Kata siape? nih di Rusia juga ada kolam renang berombak plus hujan pula...

Lebih enak mana bersantai di atas rumput (Amrik) atau diatas ranjau (Rusia)

So sweet banget (Amrik), Eh!? Awas jatuh neng!? Rusia

Di Amrik, Taxi akan berhenti sendiri kalau kamu nyeberang sembarangan, tapi...

Kalau di Rusia, nggak peduli ente anak pejabat apa anak presiden, Taxi bakal meluncur membabi buta?!


Soal hiburan, Amrik kebanyakan TVnya tipis-tipis, di Rusia, jangankan tipis, ada saklarnya juga bro...

Dijamin deh kalau para wanita di Amrik bawa senapan, pasti nggak ada tuh kasus pelecehan seksual

Amerika mah bisanya ngedit pake FX alay pulak, beda sama Rusia, beruang beneran diajak pesta bareng...

Berlobang dikit aja langsung di tambal, yaelah... di Rusia mah jalan masih bisa digunakan ya biarin aje...

Keliatan kalau orang Amrik jarang touring mobilnya mulus kinyis-kinyis?!

Kalau di Rusia, make satu mobil buat selamanya, segala medan dan kondisi!

Jangan kaget, kalau kamu sering ngeliat tank diparkir di bahu jalan, berarti kamu berada di Rusia!

Soal acara anak-anak, di Amrik ya khusus anak-anak, tapi....

Di Rusia, malah acara dewasa yang ngeributin ya anak-anak juga?!

Yap itulah empat belas foto perbedaan antara Amerika dengan Rusia, hmmm terkesan berat sebelah emang tapi kamu juga harus tau, bagaimana menurutmu? Sumber


EmoticonEmoticon