Friday, April 3, 2015

Di Indonesia Karyawan Wajib Berbusana Sopan, Tapi Di Kantor Ini Karyawan Wajib Bugil


Entah apa yang ada dipikiran pemilik perusahaan ini, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang agregator berita "Bold Italic" mewajibkan para karyawannya untuk bekerja sambil tidak menggunakan baju sehelai pun, seperti yang dikutip di situsnya ini, karena bertujuan untuk meningkatkan kreativitas setiap karyawannya, dan kemungkinan kantor ini juga terinspirasi dari salah satu kantor di Inggris yang terlebih dahulu menerapkan hal serupa untuk meningkatkan moral para karyawannya seperti berikut.

Tapi terlepas dari pro dan kontra yang ada, mungkin lebih baik langsung cek fotonya saja, apakah kamu setuju jika hal ini juga diterapkan di Indonesia? Atau di tempat kerjamu? Jangan lupa share & komen ya...














19 komentar

klo gini caranya ngfantor trus tiap hari

wak wau meluncur kunbal gan di http://tabloidhorizon.blogspot.com/

weleh gilak sampek dilarang pake busana ya bro?

kunjungan balik nye ditunggu vroh di www.artikelterbaru07.tk

itu yang membedakan antara manusia dengan hewan adalah malu

Koplak gan!hhha
Scripto17.blogspot.com

Kok bisa ya, orang kerja tanpa busana
kalau di negara lain mah, nggak tahu pikiran mereka apa. tapi kalau di indonesia, ya..... DIAMUK MASA

Koplak gan.. :)
...
http://www.mohsyaifudin.com/

ngga masuk angin tuh bugil terus , hahahaha

Visit My blog ffurak.blogspot.com

udah nggak ada bedanya lagi gan... :(

Nggak cuma diamuk gan tapi diarak keliling buat dipamerin anunya... wkwkwkw

wah itu ane banget gan, adminkumat koplak... hahahahag

kalau lagi masuk angin kan bisa anget-angetan gan sama temen sekantor... :)

Gan klo ada info loker di situ jgn lupa ksh info yah!!! Jd OB jg gpp gan...!!!!


EmoticonEmoticon