Friday, February 6, 2015

Inilah Video ISIS Bakar Pilot Yordania Yang Membuat Marah Raja Yordania


ISIS telah mengeluarkan rekaman video terbaru yang menunjukan seorang Pilot asal Yordania bernama Muath al-Kassabeh yang di eksekusi denggan cara dibakar hidup-hidup.
Eksekusi dilakukan setelah gagalnya negosiasi antara ISIS dan pemerintah Yordania. Eksekusi yang dilakukan ISIS ini menjadi tragedi terbaru yang setelah sebelumnya mereka menghukum mati Jurnalis asal Jepang.



Ayah Muath al-Kasasbeh, Safi Youssef al-Kasasbeh merupakan ulama berpengaruh yang sebelumnya sempat mempertanyakan keterlibatan Yordania dalam memerangi ISIS, namun kini telah merubah sikapnya setelah kematian anaknya yang dibakar hidup-hidup oleh anggota ISIS.







Menyikapi tindakan yang dilakukan oleh ISIS, Pemerintah Yordania menjatuhi hukuman mati untuk wanita yang terlibat dalam jaringan Al-Qaeda bernama Sajida al-Rishawi dan juga Ziyad al-Karbuli dengan cara digantung pada hari rabu.
Sajida telah dihadapkan pada hukuman mati atas keterlibatannya dalam pengeboman tiga hotel pada tahun 2005, sementara itu Ziyad didakwa karena pernah membantu pemimpin Al-Qaeda Abu Musab al-Zarqawi.




Para Pemimpin Negara di Timur Tengah ikut mengecam aksi pembakaran pilot hidup-hidup oleh ISIS. Mereka menganggap aksi pembakaran pilot yang dilakukan sangat bertentangan dengan ajaran Islam, hal itu dikarenakan hanya Allah yang boleh membakar manusia sebagai hukuman di akhirat nanti.


Videonya dapat disaksikan di sini

30 komentar

masya allah,sebenarnya ISIS itu berjuang di jalan islam namun cara yang mereka lakukan itu salah dan terlalu berlebihan

Apaakah itu tindakkan. Atas namma agama atau atas nama kkesesatan

bukan terlalu berlebihan gan, ya intinya cara yang dilakukan itu sudah salah...

Penilaian kembali ke pribadi masing-masing gan

serem banget gan, thanks udah mampir

jahat banget :( dan jgn lupa kunjungi http://the-friendkerz.blogspot.com/

gila tu orang, bakar sesama manusia, kena api kecil saja sudah perih bkn main, itu bakar orang hidup2, semoga yg dibakar mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt amin..

ok gan, thanks sudah berkunjung,

jelas sakitnya bukan main gan,,,, aminnn

no comment...btw, visit and follow me on shukranzahari.blogspot.com ..Happy blogging

Aku kok ga bisa liat videonya sih

Aku kok ga bisa liat videonya sih

beres gan siap laksanakan, thanks sudah berkunjung

Kalo dia berjuang dijalan Islam kenapa nggak serang israel aja? kenapa banyak korbannya dari negara sesama muslim? otaknya dipakek mas.

ada link dibawah korban terbakar gan.. itu videonya

isis itu pengen narsis gan :D

di tunggu kunjungan baliknya.. www.fajaralrahmansyah.web.id

aduh gak kuat ngeliat videonya sob.. pengen nangis rasanya :'( ISIS emang kejam sesungguhnya mereka itu adalah MUSUH-MUSUH ALLAH (laknatullah) yang nyata :( benar jika mereka punya jiwa jihad fisabilillah, namun cara berjihadnya itu yang bertentangan dengan ajaran Islam yang telah diajarkan oleh Rasulullah..

ok gan, thanks buat kunjungannya, kunjungan balik dilaksanakan

bener gan, thanks buat kunjungannya ya

waduh kacaw bgt ni ampe dimuat ke media berita'a..

Agama islam tidak mengajarkan hal sekeji dan selaknat itu...

video itu dibuat oleh ISIS? niat sekali membunuh orang..

waduh ngri juga ihatnya...

visit back..

itu adalah contoh orang yang tak punya akal dan pikiran lebih rendah dari hewan


EmoticonEmoticon