Tuesday, February 17, 2015

Fenomena Goyang Dumang Yang Membara!

Tags


Goyang dumang memang tidak seterkenal sakitnya tuh disini, tetapi siapa sangka jogetnya goyang dumang ini mengalahkan joget sakitnya tuh disini. Fenomena aneh ini harus segera dianalisis, kenapa goyang dumang terkenal. Apakah karena penyanyinya Cita Citata? Karena Cita Citata seksi? Atau karena Cita Citata janda? Atau Galih Purnama itu pura-pura jadi suami Cita Citata? Sebentar, siapa Galih Purnama.



Jika kalian mengetik keyword “Goyang Dumang” di Google, akan ada sekitar 1.7 juta lebih keyword Goyang Dumang. Sedangkan jika kita mengetik “Goyang Dumang”, akan ada 32 ribu keyword Goyang Dumang. Jika kalian memperhatikan, akan ada judul-judul yang aneh. Mulai dari Goyang Dumang Gak Pake Baju, Goyang Dumang Versi Dance Afrika sampai Goyang Dumang House Remix Full 1 Jam Nonstop.
Jika kalian melihat acara musik pagi di salah satu televisi nasional, maka Anda akan melihat pasti ada yang menyanyi goyang dumang. Kenapa bisa terkenal? Ini alasannya.

Cita Citata seksi

1
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, Cita Citata adalah penyanyi yang seksi dan bisa dilihat dibandingkan penyanyi dangdut lain. Matanya, goyangannya sampai lekuk tubuhnya hampir mendekati sempurna. Sebagai laki-laki normal, pasti tidak akan melewatan video Goyang Dumang versi asli. Disana Cita Citata memakai pakaian seksi, tetapi kita tidak akan lepas untuk melihat wajahnya. Karena jujur, wajahnya masih lebih bagus daripada badannya. Walaupun badannya juga seksi. Love you.

Nadanya enak didengar

2
Sebelum itu, kami akan satukan visi, lagu Goyang Dumang bukan lagu dangdut, tetapi house music. Jadi lagu house music biasanya adalah lagu yang enak didengar dan membuat kita berdendang. Biasanya, para pengamat musik, akan melihat dahulu siapa yang bernyanyi. Ketika penyanyi yang dilihat tampan atau cantik, mereka akan lanjut mendengarkan lagunya. Jadi bayangkan sekarang, penyanyinya cantik dan seksi, lagunya easy listening – backsound lagu Andra and The Backbone – Sempurna.

Ada goyangannya, Goyang Dumang (Duyung Mangap)

3
Jika Anda tidak tahu arti kata mangap, mangap adalah menganga. Setiap lagu, entah itu lagu dangdut atau lagu house music, lagu yang diikuti goyangan akan mudah dihapal dan diikuti. Jadi jika kalian memperhatikan lagi Goyang Dumang, di refrain, Cita Citata akan menggoyang-goyangkan tubuhnya kedepan, kemudian kesamping kanan kiri. Ayo goyang dumang!

Jadi soundtracknya sinetron Diam-Diam Suka

4
Tenang, Anda masih wajar tidak mengetahui sinetron, Diam-Diam Suka. Sinetron ini adalah sinetron yang jam tayangnya sebelum Ganteng-Ganteng Serigala disalah televisi nasional yang tidak bisa disebutkan namanya, SCTV. Jadi, ini adalah salah soundtrack di sinetron yang sedang digandrungi anak muda. Di sinetron tersebut dibintangi Dimas Anggara, Derby Romero, Billy Davidson dan personel BLINK. Dan, penyanyi Goyang Dumang di sinetron tersebut adalah Audi Marisa. Jadi makin terkenal deh.

Ada istilah GEGANA alias Gelisah Galau Merana

5
Ada istilah yang cukup aneh diperdengarkan, tetapi malah populer. Di Indonesia memang cenderung hal-hal aneh akan dipopulerkan karena dilakukan bersama-sama. Jadi contohnya “Eh, aku lagi gegana nih” “Apa itu” “Gelisah Galau Merana” “Ahh, istilah apa itu. Eh, tapi aku juga lagi Gegana”. Begitu seterusnya.

Di tengah lagu, ada suara “Back to the Beat, Back to the Start”

6
Jika kalian mendengarkan lagu Goyang Dumang. Kalian akan mendengar suara laki-laki yang cukup ramah. Laki-laki tersebut melantunkan sepatah dua patah kata, yaitu “Back to the beat, back to the start”. Entah apa maksudnya dari bait tersebut. Dan yang paling entah, siapa suara laki-laki tersebut.

Ada 10 kedipan centil Cita Citata di video klip Goyang Dumang

7
Total ada 10 kepidan centil yang dilakukan Cita CItata di video klip Goyang Dumang. Ini bukan berlebihan, tetapi satu kedipan centil Cita CItata ini bisa merontokkan hati pria sebesar 10%. Jadi jika ditotal 10 kedipan centil, berarti total 100% hati pria akan rontok.
Nah, sekarang kalian semua tahu kan kenapa lagu Goyang Dumang sangat populer. Kalian hapal goyangannya atau malah hapal semua liril lagunya? Coba sebutkan nama temannya yang suka joget dan hapal lagu Goyang Dumang.
Photo Credit: Instagram Cita Citata

4 komentar

Goyang2 di indo cepet terkenal.. mulai dari sinta dan jojo, norman sampai goyang dumang.. yang penting enjoy~ aja..

Bener gan.. tahnks suda berkunjung


EmoticonEmoticon