Thursday, January 15, 2015

Foto-Foto Langka Korban AER ASEA Yang Akhirnya Terbongkar

AirAsia QZ8501
Berikut beberapa foto langka korban AER ASEA yang akhirnya terbongkar!
Indonesia AirAsia Penerbangan 8501 (nomor penerbangan: QZ8501/AWQ8501) adalah pesawat Airbus A320 milik Indonesia AirAsia tujuan Surabaya - Singapura yang dinyatakan menghilang pada 28 Desember 2014. Dengan 155 penumpang dan 7 orang kru di dalam pesawat.
UPDATE: Foto-foto korban AER ASEA terbongkar lagi!!!
Berikut ini foto-foto jenazah yang ditemukan beberapa hari yang lalu (disturbing pictures) :

Korban AirAsia QZ8501

Korban AirAsia QZ8501

203 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 203   Newer›   Newest»

wah sampe ga dikenali gitu ya... semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya gan :(

wihh serem bos... sumpeh...

Astagfirullah... saking kelamaan dilaut jadi tengkorak gitu...hiiiiii

Wiihh.. sumpeh ngeri, ane hanya bisa mendoakan yang terbaik

ya akibat terendam beberapa hari dilautan gan, terimakasih sudah berkunjung gan

iya gan, udah ga bisa dikenalin memang..

bener gan, thanks sudah berkunjung gan...

ampe gak dikenali sadis
ikut berduka cita dah

Bener gan, Indonesia berduka... thanks sudah berkunjung gan...

semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan #prayforairasia

Mungkin karena penanganan dari pemerintah setempat yang kurang sigap gan, andai diketahui lebih cepat ya mungkin ada yg bisa diselematkan...

cari cari di google gan, banyak, thanks kunjungannya gan

yoi gan, ngeri gan, thanks kunjungannya gan

Semoga gan, #indonesiaberduka

thanks kunjungannya gan

Semoga keluar yg ditinggal diberi ketabahan #prayforairasiaqz8501

bang admin tidak usah saling menyalahkan :)
basarnas dan pemerintah sudah melakukan yang terbaik.

Kurang sigap what. Coba ente yang nanganin min.

Maaf soal komentar ane sebelumnya... :)

semoga gan, thanks buat kunjungannya...

Innalilahiwainnalilahirojiun.. Meskipun jasadnya hancur.. Tapi insya Allah mereka tenang "disana" karena jasadnya bisa dikebumikan dengan layak..

kasihan ane liatnya :(
sampai hancur begitu jasadnya, bayangkan coba bagaimana perasaan keluarganya melihat jasadnya udah hancur begini :'(

Makasih atas kunjungannya gan...

Kalau sudah begitu lebih baik tidak usah diangkat...

basarnas sudah melakukan yg terbaik, cuma kondisi cuaca disana jarang memungkinkan untuk melakukan penyelaman #cmiiw

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

Semoga bagi keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin..

آمِيّنْ…

Duh kasian banget keluarganya

Ini serius gan? Asli korban air asia.? Ya Allah :'(

Gua Mau Tanya Bagaimana Reaksi Kimia Yang Terjadi Di Lautan ?

Pemantau mengawasi belasan pesawat sekaligus gan. Wajar aja kalo mrk sadarnya terlambat waktu sudah lost contact. Tapi basarnas melakukan pekerjaannya dgn baik walau terkendala cuaca yg sangat buruk mengingat ini musim hujan.

Ijin gan, tolong yg kaya gini jng dishare, ada baiknya kalo mau share, mohon di blur gan sebelum di publish, trims

Jenazah yg mati 3 hari di suhu ruangan di iklim tropis seperti di Indonesia aja sudah pasti busuk dan terkelupas. Istilahnya degloving. Apa lagi kalau sudah berhari-hari berada di dalam air asin yang suhunya berubah-ubah secara drastis. Alhamdulillah jenazahnya sudah ditemukan. Dan terima kasih kepada pemerintah Indonesia, Basarnas, gabungan TNI. Dan pihak luar. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Anggap sebagai suatu pembelajaran. Thanks utk sharenya gan.

innalillahi...
kelamaan di laut jadi sebagian organ hilang karena dimakan ikan dan garam dilaut membantu mengawetkan sebagian organ yg masih utuh
cmiiw

Keren broo!! Jadi kaya Ghost Rider, hahaha!

Ya ampun.... sampai seperti itukah???? memang daging terendam air garam yg lama... dan banyak ikan....

Ya Tuhan sampai seperti itukah????? memang daging terendam air garam dan banyak ikan pasti ada yg dimakan ikan juga....menyedihkan sekali.. duka di akhir tahun dan awal tahun...
semoga tidak terjadi kembali...

Hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan...
jika engkau mati di dlm Krustus maka engkau akan di selamatkan..
percayalah.....!!!

Mungkin dimakanin ikan toh. Sampe tinggal tengkorak

semoga amal ibadah korban diterima, dan keluarga diberi ketabahan, amiinnn....

kalau menurut saya sih ga pantas untuk di share,ada baik nya di sensor2 gitu hehehe
cuma menurut saya lho ini,
tapi tetep makasih share nya bro :)

klo gw bilang sih pemerintah agak telat.. harusnya di waktu hari itu pesawat hilang dari radar di titik itu, disaat jam itu juga uda harus lgsg kerahkan basarnas atau apa kek lgsg kesana liat dan cari.. mungkin aja ada yg bisa selamat meski kemungkinannya sangat kecil...

jadi inget film Pirates Of the Caribbean..
sereemmm bs jadi tengkorak gtu..

TURUT BERDUKA :'(

Admin tidak seharusnya memposting foto2 ini. Kasihan keluarga korban masih mengalami kesedihan dan trauma secara psikis. Bagaimana jika korban adalah keluarga anda. Mohon dihapus. Terima kasih.

Admin tidak seharusnya memposting foto2 ini. Kasihan keluarga korban masih mengalami kesedihan dan trauma secara psikis. Bagaimana jika korban adalah keluarga anda. Mohon dihapus. Terima kasih.

Maaf sebelumnya bagi Admin. Gambar pada post ini sebaiknya di sensor saja.

Kita juga harus menghormati keluarga korban. Bayangkan mereka yang telah beberapa hari yang lalu masi mengharapkan keselamatan keluarganya dan sekarang sudah mengetahui bahwa keluarganya telah tiada. Dan jika melihat post ini bayangkan betapa sedihnya lagi mereka melihat jasad keluarga merka seperti itu dan disebarluaskan di media internet. Sebaiknya gambar-gambar yang menampilkan jasad korban mohon d sensor saja untuk menghormati keluarga korban. Mohon untuk admin bisa menanggapinya dan bayangkan jika admin menjadi salah satu keluaga koban. Terima kasih atas pengertiannya.

Turut berduka atas korban airasia qz8501 dan semoga Tuhan menguatkan bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Semoga Allah memberikan tempat yang layak disisi Nya bagi para kormab, dan mari kita kirim Al Fatihah kepada para korban. Al Fatihah,

Ada yg fotonya khairunnisa gak?
kmaren sempat ada di ask.fm tp udh ga ada lagi mungkin takut kena sanksi. Lebih serem jenazahnya khairunnisa

Smg arwah nya ϑi terima ϑi Surga

Innalillahi.......semoga segala amal dan perbuatan korban diterima olehNYA......

semoga team pencari tidak kalah semangat untuk menemukan jenazah yang lain......

R.I.P doa terbaik untuk semua alm... kita tdk tau apa yg terjdi... baik nya kita doakan.saja...

Turut berduka cita, semoga arwahnya diterima di sisiNya...

Betul gan ane setubuh, krg tanggap itu basarnas dksh uang deh pasti cpet...haha alasan aj itu cuaca kaya gk teu aj ente

gak bisa mbayangin gimana nanti keluarganya ngeliat korban kondisinya udah kayak gitu,.
turut berduka cita,. :(

Buset itu baru ketemu berapa ya?

Mampir gan jasa seo bali

Air yg membuat kulit mengekrut.. dan seperti kulit ikan asin yg dijemur.. dan di makan oleh ikan2 lain

itu sampai jadi tengkorak doang? innalillah..
masih ada lagi fotonya min?

Semoga yg bilang mampos diatas itu besok dia yg ngalami begituan..
Biar seluruh Indonesia bilang mampos utk dia..

R.I.P kiranya para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa dan kiranya keluarga di berikan kekuatan dan ketabahan Amin

knp bagian kpala duluan ya yg abis/hancur?

Bos ad.lagi ga..
Soalnya waktu itu ak liat ad jg yg pramugari

This comment has been removed by a blog administrator.

tidak se mengerikan yang saya kira, tapi tetep saja miris. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Di update lagi dunk foto nya, thx ya btw. Saya dari kemarin penasaran dengan korban yang meninggal di laut.

lebam,kulit pucat, kulit menggelembung dan mengelupas,loka fisik nyaris nihil.. korban korban yang murni mati tenggelam saat dalam pesawat ya?

I dont think something like this should be shared and posted around. It is too gruosome and inhumanely. If any friends and family members see this they would be devastated.
Just a thought.
Deep condolences for friends and family victims.

Coba kalo kamu sbg anggota keluarga, apalagi yg terdekatnya...pasti ingin ditemukan jasadnya bagaimanapun keadaannya...

meskipun terlambat. tapi terbilang tidak memalukan...
menemukan sudah bagus sekali daripada tidak menemukan. setidaknya orang yang ditinggalkan tau dimana dia berziarah.

Kenapa gan? Apa tujuan dari foto ini kalo cuma keliatan blur nya. Cuma keliatan lantai kapalnya dsb itu sama aja boong
boong

Wihdih nih admin dpt bocoran dr mana nih ?

This comment has been removed by a blog administrator.

Keywordnya apa bro?

Tetap harus dikembalikan kepada keluarganya bro.

Dapat fotonya darimana ya? Karna sebenernya saya udah liat duluan dari teman yang ikut SAR. Dan itu pun ga boleh disebar luas kan.

Semoga para korban berbahagia skrg, smoga para fam korban jg tabah dan cpt move on. Thx buat yg ngeshare.

Waduhh ngeri sekali sampe kayak begitu....
kasihan T_T

Sewa mobil kota malang 082 132 554 501

buseettt seremm amaaat gan... baru tau ane!!!

Hidih ni yg di atas anteng bener ketawa..

Gak segampang yg anda ucapkan gann..

wwwww seerem ya... semoga dia diterima di sisiNya

Kulit bagian kepala lebih tipis mba,,jadi cepat hancur..

Gan bisa verifikasi supaya semua org tahu pasti bahwa ini bukan hoax atau palsu ? apakah ada bukti tertentu , foto jasad berkaitan dgn qz8501 ?

Menurut ane foto2 ini kurang pantas untuk dipublikasikan gan. Ente sepertinya belum belajar dari kelakuan tvone yg nampilin tayangan tanpa sensor. Ente kan pengguna internet ya, ada baiknya ente googling dulu kode etik dalam memublikasikan hal ginian:)

klo mau gambar yg disensor ya nntn berita aja bos,klo disini disensor jga mending gk usah di share dah

sehari hilangnya air asia,pemerintah malah fokus di kepulauan babel padahal sudah ada saksi dri nelayan pangkalanbun tpi ga langsung ditindak lanjuti...

Itu gambar nya dapet darimana? Originalitasnya dijamin tuh? Ada izin postnya?

Ada lagi gak gan foto foto ,, klo ada upload lg gann..

klo bisa di sensor broo, kasihan keluarga korban kalo sampe mereka tahu dan liat foto keluarga mereka dipublikasikan
dalam keadaan yg tidak pantas.

ya allah miris liat ny..mudah2n amal ibdah ny di trima sisi allah amiinn

Iya harusnya sih begitu. Saat itu juga harusnya langsung ditangani. Cuma mau gimana lagi ya, namanya takdir, mungkin memang jalannya sampai disana. Yg penting di doakan saja semoga amal ibadah semua korban di terima dan di beri tempat yg bagus. Dan diberi ketabahan yg luar biasa untuk keluarga yg ditinggalkan, Tuhan selalu punya rencana :)

Iya harusnya sih begitu. Saat itu juga harusnya langsung ditangani. Cuma mau gimana lagi ya, namanya takdir, mungkin memang jalannya sampai disana. Yg penting di doakan saja semoga amal ibadah semua korban di terima dan di beri tempat yg bagus. Dan diberi ketabahan yg luar biasa untuk keluarga yg ditinggalkan, Tuhan selalu punya rencana :)

Astawfirrullah hal adim,,semoga amal ibahdah di terima oleh Allah swt..amin..

Innalillahi wa innailahi roji'un

ya ya dulu percaya soalnya masi kecil gampang di kibulin ....sekarang mah makan tai aja tuh yesus kristus kentut sama muhamad babi . tukang tipu tipu semua..... mati aja loe semua

I cant say something pray and pray :'

Jenazah pertama diketemukan hanya dua hari loh, mereka bergerak cepat dibandingkan sama sukhoi atau adam air yang lalu.

Kasihan tuh . tinggal tengkorak . semoga diterima di sisi-Nya

dapet sumbernya dari mana ya

Iya gan klo memang ini bnr korban air asia, ada baiknya ga perlu dshare scara "polos",. ksihan keluarga korban..

coba aja ente yang cari sana gan kalo emang merasa bisa lebih cepat dari tim BASARNAS yang sudah terlatih.

Semoga amal ibadah nya d terima d sisiNya amin amin.. semoga keluarga yg d tinggalkan d beri keikhlasan dan ketabahan

Serem bgt gan

Kuatnya tekanan air laut di kedalaman 30 mtr ditambah sudah beberapa hari di dalam air...

itu kan laut..
emang ga ada ikan karnivora yang makan-makan korban sbelum jadi sperti itu.?

Soalnya darah kebanyakan ngumpul di kepala, jadi paling cepet busuk ketika bagian tubuh lain masih ada bentuknya. Bantu jawab ya kak hehe

Sayang sekali gan, masih banyak orang tolol yg berkeliaran di internet ini, yg gak ngerti kode etik dan gak berperasaan, kayak admin blog ini :)

benar, gambar jenazah sendiri sebenarnya tidak boleh dipublikasikan seperti itu. Dalam dunia jurnalistik tidak diperbolehkan begitu pula dalam dunia medis, ketika proses pemeriksaan jenazah dilakukan gambar diambil untuk data dan sifatnya confidential, tidak untuk disebarkan. Ini juga untuk menghormati korban (sekalipun sudah meninggal) serta keluarganya. Maka dari itu sekalipun media terus mengikuti kegiatan basarnas maupun tim DVI, gambar2 jenazah tsb tidak pernah ditampilkan. Jadi untuk siapapun mohon bertindak bijaksana apabila menemukan atau mengambil gambar jenazah dan bermaksud untuk menyebarluaskan.

ma'f saya rasa foto" tersebut tidak layak untung di perlihatkan seperti itu,, kasihan keluarga yang di tinggalkan , dan ini salah satu aib mereka

Telat??? BASARNAS udah lakuin yang terbaik & menjadi kendalanya cuaca di sekitar sana, coba aja ente yang turun langsung nyelametin :3 cingcong...

Semoga korban di terima di sisi Allah dengan tempat selayaknya, keluarga ikhlas dan di beri kemudahan dalam melanjutkan hidup, soalnya ada yang menjadi tulang punggung keluarga

Jangan terpancing . . . jangan terpancing. Ini cuman umpan dia untuk membuat orang'' ribut. Udah basi mah ini

Menyedihkan banget peristiwa ini, mengingat hal ini terjadi mendekati event tahun baru yg mana banyak sekali keluarga yang berlibur bersama. Tapi syukurlah jenazah sudah ditemukan, at least keluarga yg ditinggalkan bisa memberikan penghormatan terakhir dan memakamkan mereka dengan layak. Bagi saudara yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kelapangan dada seluas2nya.. Dan semoga segera mendapat kejelasan apa yg terjadi..
Terima kasih buat BASARNAS, dan semua pihak dari berbagai negara yg telah membantu ptoses pencarian dan evakuasi...

Bg admin yg terhomat maaf sebelumnya cuman kasih saran mending foto yg berkaitan dengan korban airasia ini di hapus aja, kasihan sama keluarga yg di tinggalkan. Lagi pula gak baik untuk di jdikan kosumsi publik. Maaf ya sekali lagi cuman kasih saran aja.

Bajunya kmn? Emank uda meninggal bs buka baju sndr? Ato dimakan ikan?
Gw ga yakin itu foto asli. Tp buat para korban smoga ditenang di sisi Tuhan YME.

3 hari itu sudah sangat cepat. Coba bandingkan dengan tetangga sebelah yg pesawatnya jatoh sampai 30 hari blackbox aja blum ktemu''. Terus kamu bilang seharusnya waktu pesawat jatuh itu langsung dikirimkan tim basarnas, memangnya segampang itu? memangnya pemerintah ataupun tim basarnas tau kalau pada hari itu akan ada pesawat yg jatuh? Memangnya semua gak pakai prosedur? mengirim tim seperti Basarnas, Kopassus, maupun Kopaska pasti butuh proses seperti pengumpulan data, pengumpulan pasukan, koordinasi tim, teknik olah tkp, dan persiapan lain''. Pokoknya ada prosedurnya gak asal langsung kirim. Kata terakhir dari saya adalah memang Indonesia masih jauh bila dibandingkan dengan negara'' maju lainnya, namun yg masih kurang dan yg tidak pernah berubah dari bangsa ini adalah kurangnya rasa bangga menjadi orang Indonesia.

kenape kaga lu aja tong yg bgt tau tu pesawat ilang lsg berenang ke lokasi pke kancut...ngomong mah gampang..praktekinny susah..

Memangnya gak ada procedure yang harus diikuti? Emang kl hilang dr radar ATC bs langsung ambil kesimpulan kalau pesawat tsb jatuh? Memangnya mudah menentukan titik jatuhnya? Memang cuaca pd saat itu mendukung? Kalau komen dipikir dulu lah. Hargain mereka yg udh mati2an evakuasi.

kok AER ASEA.... udah gak ada berita sensasi lg ya min?

Ini difoto pake terong ya?

Semoga identitas nya cepat di temukan gan.

sebaiknya foto2 kaya gini jangan d share bro, kasihan keluarga korban, mereka pasti makin sedih liat foto dg kondisi mengenaskan kaya gini

ya Tuhan.. ada baiknya foto2 ini jangan dishare di publik.. kasian kluarga korban.. tolong hargai sedikit kesedihan mereka..

Setuju.. kasian keluarga korban.. org tv on* yg nanyangin proses evakuasi aja dikecam keras.. apalagi foto ini.. tolong.. hargai mereka..

subhanallah moga diterima amal ibadahnya

semuanya ada prosedurnya non.

Mas admin kumat, anda dpt foto2 ini dr mana? Apa keasliannya bs dipertanggungjawab kan?

Mas admin kumat, anda dpt foto2 ini dr mana? Apa keasliannya bs dipertanggungjawab kan?

serta in sumbernya donk, gw tau ini copas dari trit di kaskus

Lo kira mudah untuk nyari radar gtu, inget bro itu pencarian udh termasuk cepat dalam waktu kurang dari seminggu, gue aja yang belajar mengenai radar aja mgkn gk bisa nyari secepat itu, jdi klo ngomong dipikir dlu bro

Hello bro.. makanya punya tv itu dipantengin... jngan cuma denger gosip doang.... dsar orang indonesia bisanya cuma nyalahin pemerintah... bisanya ngritikkkk doang

Adminnya kurang kerjaan gini dah pengen tenar caranya kok gini

Yg jelas krn air garam ga ada mayat yg awet gan
Pasti hancur klo kelamaan dilaut,
Pengecualian untuk mayat firaun, knp?
Dijelaskan koq di Al-Quran :)

Lo pikir gampang nemuin pesawat? Otak lo di dengkul ya? Dasar ga berpendidikan, apa apa nyalahin pemerintah, ga pernah liat berita di tv lo? Basarnas dan sejumlah negara siang malem kerja demi airasia. Coba sana lo nyelem.

Iya, betul..krn saat peswt hilang dr radar,hrsnya ya lgsg dicari..gak pake nunggu siangnya,sore,bahkan esok harinya..so sad..

Wong edan! Kaya gini dianggap keren..

Mereka bukan tuhan yang langsung bertindak cepat dengan kejadian itu. Banyak yang di perhitungkan mengenai cuaca , alam dan kondisi di sekitar yang membahayakan pencarian. Dah terbukti cuaca yang tidak mendukung, yang menghambat, kamu coba aja kesana gelombang ombak berapa meter? mampu menenggelamkan kapal. dan Laut juga bukan danau. Luas brooooo...

Miris,gan
Smoga mnjadi pelajaran untuk k depannya bagi yg terkait,,

kasian kalo keluarga mereka sampe liat ini ;(

SAya juga setuju ama clone, justru karena gak disensor disini makanya ini web dibikin terpisah.

Maaf Sblm'a..
U/ Admin, Menurut Anda, Apakah Pantas u/ Mempublikasikan Foto Tsb?
Bagaiman Perasaan Anda, Jika Yg Ada Difoto" Itu Adalah Keluarga Anda?
Bagaimana Jika Yg Ada Didalam Foto" Itu Adalah Orang Tua Anda, Kakak/Adik Anda, Suami/Istri Anda, Anak Anda, Atau Mngkn Pacar Anda? Bagaimana Perasaan Anda? Apakah Anda Ikhlas & Rela?

Kepalanya aja yah yg jadi tengkorak.badannya masih utuh.

mungkin baiknya kita terus mendoakan keluarga korban yang ditinggalkan dan hidup seperti 'M.A.N.U.S.I.A N.O.R.M.A.L' dan tidak saling menghina. Melainkan saling mendoakan.

mungkin baiknya kita terus mendoakan keluarga korban yang ditinggalkan dan hidup seperti 'M.A.N.U.S.I.A N.O.R.M.A.L' dan tidak saling menghina. Melainkan saling mendoakan.

BUAT YG BILANG .... "KENAPA GK LO JA YG NYARI BIAR CEPAT ! , JANGAN NYALAHIN PEMERINTAH ! , BASARNAS UDAH MELAKUKAN YG TERBAIK " ...

PAKE TUH LOGIKA MU !!!!

HARGA PSK NAIK DI SEKITARAN LOKASI .. KANAPA ???
APA GUNANYA MEREKA JADI BASARNAS ??? KALAU PEKERJAAN ITU BISA DI LAKUKAN SEMUA ORANG ( APA LAGI HASILNYA SAMA ) ... !!!!

KENAPA MEMILIH HIDUP JADI BASARNAS DAN PEMERINTAH ??? KALAU GK MAMPU MELAKUKAN YG LEBIH BAIK ( SEHINGGA TIDAK ADA YG MERASA TERKECEWAKAN ) ???

JANGAN JADI RAKYAT YG OON !!!! BANYAK MAKLUM .. LAMA-LAMA BISA JADI DONGO BENERAN !!! :D
ORANG PINTAR PASTI KRITIS !!! ORANG DONGO MANGGUT-MANGGUT KARENA GK TAU MAU PROTE APA !!! WKWKWKWKKWKWKKKK

Apa mungkin ada yang masih selamat gitu?

Apakah pantas poto semacam ini di share ? Apalagi dalam kondisi tidak di blur sama sekali. Bagaimana jika kelurga korban melihat ? Apakah mrka tidak marah ? Poto2 semacam ini bisa menyebar , tentu ada oknum2 yang membuat gambar2 ini tersebar ke publik. Tapi alangkah baiknya kita tidak ikut menshare hal2 ini. Cobalah untuk memahami kondisi dan mental keluarga korban, jangan hanya demi mendapatkan visitor blog anda . Terimakasih

admin provokator... kayak hebat aja ente!
ente kira laut itu kolam ikan, asal nyemplung... gendeng!

Bener banget, baru serius nyari setelah nemu ada yang mati. (Mungkin mreka awalnya terlalu positif thinking ngira pesawatnya berhasil mendarat di suatu tempat atau gimana)

asli tu gan??

semoga korban diterima disisi tuhan yme dan keluarga dikuatkan ya...

Basarnas memang Sudah melakukan yang terbaik tp yg disayangkan waktu titik koordinat yg ditentukan salah yaitu berada d sekitar perairan bangka Belitung sayangnya basarnas tdk cepat tanggap dan merespon informasi penemuan sinyal personal dan informasi lain dr nelayan .. Kan bisa jadi sinyal personal yg d kirim adlah milik penumpang yg masih hidup .. Dan setelah informasi dr nelayan benar barulah basarnas mengalihkan sektor pencarianya ke pangkalan bun .. Tp sayangnya terlambat .. Coba klo basarnas tetap g dengerin nelayan smp skrng mungkin blm ketemu soalnya koordinat pencarianya salah .. Tp basarnas sudah melakukan yg terbaik Karna semua ini g bs lepas dr takdir .. Mudah2 an dengan ada kejadian seperti ini basarnas dpt lebih bail lg ke depanya dan cepat tanggap dr informasi yg d berikan .. Two thumbs up for basarnas n Tim

Yup setuju... Itu pesawat kan ga meledak jadi menurut say a korban yg ditemukan duluan apt Kevin DLL yg ditemukan memakai pelampung dan bergandengan tangan mereka awalnya hidup cuma karena terombang ambing ditengah lautan yg dingin tidak makan apa2 makanya meninggal krna kedinginan. Kasihan..., sampai sekarang aja badan pesawat blm dievakuasi... Sangat lambaaaannnn... Mikir dong keluarga korban yg anggota keluarganya blm ditemukan. Kan kebawa arus laut kemana2 kasian. Padahal ga dalam juga laut jawa cuma 30 meter. Aturannya cepet donk... Dibandingin lautan Indonesia Timur yg dalamnya tak berujung. Mo evakuasi badan pesawat aja harus tunggu elit TNI lah haizzz mo Cari nama ??? Ga mikir korban apa?? Dasar Indonesia.., skrng apa gagal angkut badan pesawat dititupin sama berita Calon KaPolri JD Tersangka.... Berita AirAsia makin hilang hadewww.,,

Betul min
Kalo mslh cuaca, koq ga pake kapal besar
Cm di'tengok ada badai, trus balik lg

Tapi semua udah ter'lanjur

Pray for airasia

aq bingung mo komen apa. σ(^_^;)?

pemerintah bukan SUPERMAN hihihihihiii

tolong sertakan link aslinya bro, yg bisa dipercaya kalau itu benar2 mayat manusia dari kecelakaan air asia yg baru2 ini

Kalo dibilang telat sih ngga bisa dibilang gitu jg, saat ada kabar pesawat air asia itu hilang kontak, pihak ATC sudah langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak diantaranya Basarnas, Basarnas langsung mengerahkan pihak Basarnas diwilayah kalimantan untuk melihat kemungkinan lokasi jatuhnya pesawat, pihak basarnas disebar ke berbagai titik yang diduga lokasi jatuhnya pesawat, yang dilihat berdasarkan titik terakhir pesawat terdeteksi. Pihak nelayan yg memberikan kesaksian bahwa mereka melihat ada pesawat terbang rendah dan mendengar ada dentuman keras dilaut wilayah pangkalan bun pun, menyatakan bahwa mereka menyampaikan informasi yg mereka miliki, tepatnya salah satu nelayan saya lupa namanya, yang melihat ada pesawat terbang rendah di atas laut ketika beliau sedang bekerja diatas rumahnya, beliau menyampaikan informasi itu kepada anggota basarnas yang sedang berada di sekitar wilayah laut pangkalan bun itu, beliau melihat ada keramaian, banyak anggota basarnas yang berkumpul disitu, dan beliau bertanya kepada pihak basarnas, lalu pihak basarnas kemudian menyampaikan bahwa ada pesawat hilang kontak, kemungkinan jatuh disekitar wilayah ini, nelayan itu kemudian menyampaikan informasi yang dimilikinya tersebut. Hal ini juga diakui oleh nelayan sendiri dan pihak basarnas itu. Seperti yang dijelaskan oleh pihak basarnas, wilayah tersebut juga menjadi titik prioritas pencarian, pencarian difokuskan terlebih dahulu ke titik kontak terakhir pesawat air asia tersebut. Ternyata pesawat tersebut ditemukan malah sekitar 100 km lebih dari titik kontak terakhir, yaitu di wilayah selat karimata, msh di wilayah pangakalan bun. Pemerintah, basarnas, TNI, dan berbagai pihak telah melakukan upaya maksimal, jangan saling menyalahkan, karena pencarian itu tidak semudah mencari barang yang jatuh di dalam bak mandi. Berdoa yang terbaik saja untuk korban dan keluarga korban, dan juga mendoakan pihak basarnas dan TNI yang masih berjuang dalam pencarian.

Keluarganya klo lihat ini gmn ya perasannya. hoax atau tidak kita juga nggak tahu.

Fakta mengejutkan saat berhenti merokok

aku sebagai orang Kalimantan turut berduka cita
semoga amal ibadah semua para penumpang dan awak kabin diterima disisi Tuhan
terima kasih kepada Tim Basarnas dan kawan-kawan yang telah berupaya mengevakuasi korban
semoga mendapatkan perlindungan dan kemudahan dari Allah SWT

Yang terbaik sudah disediakan buat korban.
Smoga keluarga bisa tabah.

semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA,amiin

smoga diterima amal ibadahnya

wow.......ga sampai hati aq ngeliatnya......

wow......ga smpai hati ngeliatnya...

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 203   Newer›   Newest»


EmoticonEmoticon