Friday, January 16, 2015

Berhasil ditemukan, tim melanjutkan pencarian jenasah di bangkai Airasia


Bagian utama badan pesawat AirAsia QZ8501 yang kecelakaan pada Minggu (28/12/2014) baru saja ditemukan pada Rabu (14/1/2015) sore ini. 
Riz Plakat Jaya - Plakat | Marmer | Vandel | Akrilik |

Gambar yang diambil melalui remotely operated vehicle (ROV) menunjukkan bangkai pesawat dengan goresan tulisan "Everyone Can Fly" yang merupakan slogan maskapai AirAsia. Pihak Singapura melalui Menhan Ng dan Kepala Staf Angkatan Laut Singapura Laksamana Muda Lai Chung Han telah menginformasikan hal itu ke Basarnas untuk segera memulai proses pengangkatan.
Spekulasi juga berkembang dengan kemungkinan masih banyaknya jenazah di dalam potongan bangkai ini.

Bagian body pesawat yang berhasil ditemukan

Bagian body pesawat yang berhasil ditemukan
Bangkai pesawat AirAsia QZ8501 ditemukan alat milik Singapura, Rabu (14/1/2015).

Bagian ekor pesawat yang sebelumnya telah berhasil diangkat oleh Tim Basarnas






9 komentar

wah pasti disitu banyak jenasah yg belum diangkat tuh min...

ga kebayang gimana akhirnya.. seremmmmmm #prayforairasia

pastinya gan, thanks sudah mampir gan...

akhirnya semoga semua jenasah bisa ditemukan... thanks sudah mampir gan

Gan, tolong postingan ini sebaiknya dihapus aja. Tidak ada manfaatnya selain hanya memuaskan rasa ingin tahu orang2. Kasihan keluarga korban kalau sampai melihat foto2 ini. Tks atas pengertiannya.

Gan, tolong postingan ini sebaiknya dihapus saja. Tidak ada manfaatnya selain hanya memuaskan rasa ingin tahu orang2. Kasihan kalau sampai keluarga korban melihat foto2 ini. Tks atas pengertiannya.

Setuju. ..lihat ginian aj pengen nangis,,Ga kebayang kalo kita yang diposisi keluarga korban

ada foto cewe2 nya ga yg jd korban? foto semasa hidup dan setelah di temukan. bakal lebih mendramatisir kalo ada fotonya itu


EmoticonEmoticon