Friday, January 22, 2016

3 Benda Sepele Yang Membuat Kuntilanak Tak Kasatmata

Kuntilanak
Percaya nggak percaya, benda-benda ini bisa bikin matamu ngeliat kuntilanak!
Ada banyak cara melihat hantu yang beredar di blog-blog paranormal dan dari semuanya tidak ada satupun yang benar-benar asli. Kali ini saya akan share kepada anda semua cara melihat hantu yang benar-benar nyata dan sudah dibuktikan beberapa kali oleh teman-teman saya.
Hantu sebenarnya merupakan sosok Jin. Dan sedangkan Jin adalah makhluk yang sengaja disembunyikan oleh Tuhan dari mata kita. Ingat, hanya disembunyikan dari mata bukan berarti kita tidak bisa merasakannya. Jika anda memang benar-benar penasaran untuk bisa melihat hantu, berikut tips yang bisa anda lakukan dirumah.

Kain Putih
Kain putih
Ambil kain putih yang berukuran panjang untuk menutup kepala anda. Gunakan kain tersebut untuk menutup rambut anda, karena Jin tidak suka terhadap rambut manusia jadi kamu harus menutup rambut kamu agar Jin suka melihat kamu.

Cermin
Cermin
Setelah kamu melakukan cara yang pertama, kemudian ambil cermin sebagai media kamu untuk bisa melihat Jin tersebut. Cara ini juga tergantung bagaimana situasi dari rumah kamu, jika rumah kamu tidak terdapat Jin, kamu harus keluar untuk mencarinya. 

Bawang Putih
Bawang putih
Gunakan bawang putih untuk menulis sebuah lingkaran di permukaan cermin. Karena Jin merupakan makhluk yang sebenarnya sudah berbeda ruang dan waktunya dengan manusia. Dengan membuat sebuah lingkaran di permukaan cermin, hal ini dapat dijadikan sebagai portal masuk ke dunia gaib.
Kuntilanak
Setelah cara-cara diatas sudah anda lengkapi, sekarang saatnya kamu mencari Jin tersebut. Bila di tempat kamu ada Jin, maka Jin tersebut akan terlihat didalam lingkaran yang kamu buat di Cermin tadi. Jangan pernah memanggil atau menjukkan jari anda kepada Jin tersebut. Bila hal itu diketahuinya, kami tidak bertanggung jawab atas semua resikonya.

Source misteripenampakan

28 comments:

  1. beneran nih gan... :|

    ReplyDelete
  2. gua kagak berani gan... suaranya kunti nyelengking banget.. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih nyelekit suara emak yang senewwen gan

      Delete
  3. pengen nyoba kalo hantu nya kayak Robert Pattinson . hha

    ReplyDelete
  4. makasih infonya
    sangat menarik dan bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, terimakasih udah mampir...

      Delete
  5. Dh di coba tapi ga ada gan.. yg ada ane kaya orang gila bawa bawa cermin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mungkin kurang beberapa hal gan, di coba pada tengah malam gan.... thanks udah mampir....

      Delete
  6. Replies
    1. Ya bisa-bisa kuntinya ngikutin ente gan... thanks udah mampir gan

      Delete
  7. Bisa dicoba nih hehe

    https://lantingrusak.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan dicoba.... ditunggu hasilnya...

      thanks sudah berkunjung gan....

      Delete
  8. Gaaaannnnnn dah gue coba...bener nongooooollllll....WEWE GOMBEEEELLLLL

    ReplyDelete
  9. Gan dah gue cobaaaaa....bener nongoooollll.....WEWE GOMBEEELLL

    ReplyDelete
  10. Gaaaannnnnn dah gue coba...bener nongooooollllll....WEWE GOMBEEEELLLLL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah selamat udah berhasil gan... Hati-hati Kuntilanak bisa muncul...

      Delete
  11. gokil...
    tp keren jg th bisa dpraktekin ni malem

    ReplyDelete
  12. gokil...
    bisa Di praktekin nh mlm...

    ReplyDelete
  13. gokil...
    bisa Di praktekin nh mlm...

    ReplyDelete
  14. Cermin atau kaca, gan
    cermin buat berhias
    kaca buat jendela :-D

    ReplyDelete
  15. ngapain banget lihat2 hal2 goib ,
    tapi kalo penasaran boleh gw cb kapan2
    bagi yang sudah melihat jin
    kasih penjelasan dulu tentang wujud dr jin itu .
    seram apa ngga...

    ReplyDelete
  16. gak perlu pake begituan gan, ane mah, bisa liat mereka di mana mana, jgn kan malem, siang aja mereka ada,,,

    ReplyDelete
  17. Saya punya pendamping berpa kuntilanak dan pangeran dan 2 kakek2 sakti yang selalu saya bawa

    ReplyDelete