Sunday, January 25, 2015

10 Tempat Asyik Mojang Bandung Yang Justru Menyeramkan!

Tags


Bandung adalah kota yang indah dan modern. Tak heran kota ini disebut sebagai Paris van Java. Namun ternyata kota ini juga mempunyai banyak mitos yang menyeramkan dan aneh. Nah, apa saja ranking 10 mitos di kota Bandung? Yuk simak daftarnya!



Penjual sate hantu dekat lapangan hockey di Gasibu.
noppe 
Menurut banyak orang, konon sering ada penampakan tukang sate bermuka rata di daerah ini. Hati-hatilah kalau beli sate dekat lapangan hockey di Gasibu!

Jalur hantu di Mess Ardan.
kuntilanak-dan-pocong 
Konon Mess Ardan merupakan jalan raya bagi para hantu untuk beraktivitas. Tak heran, berbagai jenis hantu sering muncul di sini. Jalur utamanya konon dari kuburan Pandu Mess Ardan hingga Rumah Sakit Paru-Paru Cimbeuluit.

Genderuwo di Masjid Istiqomah.
Genderuwo-Indonesia 
Ada pohon besar di dekat Masjid Istiqomah. Konon kalau kamu nongkrong di situ malam-malam akan datang penunggu pohon itu berupa genderuwo yang tingginya 4 meter dan tubuhnya penuh bulu.

Hantu cewek dan noni Belanda di dekat Balai Kota.
korean_ghost-20111023-001-rita 
Konon, sering ada penampakan hantu cewek yang tiba-tiba menyebrang di belokan Bank Indonesia dekat Balai Kota. Kadang ada rombongan hantu noni Belanda yang muncul dekat rel Kereta Api. Mereka sering muncul setelah hujan turun.

Rombongan hantu tentara di Jembatan Penyebrang Padjajaran.
fa55e6dd8efe 
Kalau kamu menyebrangi jembatan ini tengah malam, konon kamu bisa berpapasan dengan rombongan hantu tentara yang berbaris di sepanjang jembatan. Menurut kesaksian, tubuh-tubuh tentara tersebut rata-rata sudah terpotong-potong.

Kuntilanak di Jalan Layang Pasupati.
hqdefault 
Kalau kamu menyetir malam hari lewat jalan layang ini, konon kadang ada kuntilanak yang berdiri di tengah jalan dan mengganggu para pengendara hingga kecelakaan.

Tongkrongan hantu di Babakan Siliwangi – Taman Sabuga.
hqdefault (1) 
Konon hantu-hantu di Bandung sering berkumpul di Babakan Siliwangi – Taman Sabuga. Tak heran orang enggan ke daerah ini malam-malam.

Hantu cewek jatuh di Jalan Taman Sari dekat Kebun Binatang.
daed765ffd7c71555e376558ba0660a5 
Di daerah ini kadang ada cewek yang terlihat jatuh dan menangis. Namun jangan buru-buru ditolong, karena kalau menengadah mukanya tampak hancur dan ia akan menghilang begitu saja.

Kuntilanak di belakang Karang Setra.
gallery_hantu jembatan ancol1 
Kamu harus pelan-pelan kalau lewat daerah ini untuk menghindari banyak sampah dan Kuntilanak penunggunya yang sering mengganggu orang lewat.

Hantu kereta kencana di belakang Rumah Sakit Boromeous.
img_20120613084329_4fd7f041437c1 
Konon sering ada hantu kereta kencana antik yang lewat di Jalan Surya Kencana belakang RS Boromeous. Kereta ini bisa melaju kencang tanpa seekor kuda pun yang menariknya.

Manakah mitos yang paling seram?

2 komentar


EmoticonEmoticon