Wednesday, February 5, 2014

Fans Klub Ini Buat Peti Mati Unik Berbentuk Pesawat



Beragam cara ditunjukkan suporter untuk mengekspresikan kecintaan terhadap tim idola. Seorang fans klub Divisi Championship, Blackpool bahkan ingin menunjukkan, cintanya terhadap Blackpool dibawa sampai mati.
Dilansir dari Metro, suporter pria itu membuat peti mati bermotif Blackpool berbentuk Pesawat. Peti mati itu memiliki sayap di kedua sisi lengkap dengan ekor serta dilengkapi roda.
Kelir oranye khas Blackpool dipilih untuk menunjukkan identitas sebagai suporter Blackpool. Untuk mempertegas fans fanatik, suporter itu juga memasang logo Blackpool di kedua sisi sayap dan badan peti.
Dalam foto yang diunggah ke Twitter, fans berusia senja itu berbaring di dalam peti layaknya orang yang telah meninggal menggunakan jersey Blackpool.
Chants suporter Blackpool: I'm Blackpool untill die (saya Blackpool) sampai mati ternyata menginsipirasi fans tersebut untuk membuat peti mati bernuansa Blakcpool. Sedangkan, ide peti mati berbentuk Pesawat timbul karena suporter itu bekerja di sebuah industri penerbangan.
Blackpool sempat mencicipi sengitnya pertarungan di kancah Premier League musim 2010-11. Namun tim berjuluk The Tangerines itu hanya semusim bertahan di kasta tertinggi di Liga Inggris kemudian terdegradasi ke Divisi Championship.

Musim lalu, Blackpool menempati peringkat 15 klasemen Divisi Champioship. Menariknya, tim yang bermarkas di Bloomfield Road itu kini ditangani pelatih sekaligus pemain, Barry Ferguson.


EmoticonEmoticon