Wednesday, January 1, 2014

Wah, Ada Kaos yang Mengandung Deterjen




Apakah ada yang pernah membayangkan sebuah kaos mengandung deterjen? Jika benar maka akan lebih mudah dalam mencucinya bukan? Ternyata ada yang membuat kaos tersebut lho. 

Agensi periklanan Leo Burnett yang membuat konsep baju mengandung deterjen tersebut. Bertujuan untuk iklan, kaos itu memang bagian dari strategi promosi deterjen Tide di Polandia dengan tujuan membuat anak-anak lebih betah di sekolah. Leo Burnett memiliki ide sebuah kaos mengandung tinta sabun pada desainnya. 

"Jangan biarkan ibumu menangis ketika melihatmu memakai kaos ini lagi," tulis pada label instruksi pencucian baju. "Ketika kotor taruh saja di dalam air dan biarkan Tide membereskannya." 

Desain pada kaos tersebut berupa seorang ibu menangis. Gambar air mata tersebut yang mengandung deterjen. Sehingga saat kaos tersebut direndam maka deterjennya akan terurai dan tinggal dicuci seperti biasa. 

Tidak diketahui apakah kaos ini benar-benar diproduksi massal atau hanya untuk keperluan promo. Seandainya dijual di pasaran mungkin akan sangat cocok untuk anak kos. Tapi bagaimana ya jadinya kalau kehujanan atau berkeringat banyak saat mengenakan kaos deterjen ini?

Sumber: http://keepo.me/berita-nyeleneh-channel/wah-ada-kaos-yang-mengandung-deterjen


EmoticonEmoticon