Thursday, January 2, 2014

Ternyata Ada Juga Ya Kondom Untuk Hewan


Siapa sih yang tidak tahu kondom? Seperti yang dikutip dari wikipedia, kondom adalah alat kontrasepsi yang digunakan untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin saat bersenggama. Kondom sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai merk dan rasa. Dan dapat dipastikan, kondom-kondom tersebut adalah diperuntukkan bagi manusia.
Tapi, siapa yang sangka ternyata ada juga lho kondom untuk hewan. Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, sebuah situs baru telah diluncurkan. Situs ini berisi tawaran yang mengejutkan, ya kondom untuk hewan. Jika Anda penasaran, cobalah untuk mengaksespetcondoms.org.
Setelah mengakses situs ini, Anda akan disajikan dengan sebuah iklan. Apa isi iklan ini ya? Seperti nama situsnya, iklan ini mempromosikan kondom yang khusus untuk hewan. Situs unik ini disajikan dengan gambaran produk kondom yang berdampingan dengan gambar seekor anjing menatap ke angkasa.
Di dalam situs ini, ada pula sejumlah link yang akan membuat Anda semakin penasaran. Salah satunya adalah link yang berjudul bagaimana cara menggunakan kondom hewan. Selain itu, ada pula link yang berjudul bentuk dan ukuran kondom apa saja yang ditawarkan oleh produsen.
Merk dari kondom yang dikhususkan untuk anjing dan kucing ini adalah Animal Instict. Jika Anda masih terus saja penasaran, dan terus mencoba untuk mengakses situs ini, Anda harus sedikit menyesal. Kenapa? Karena Anda akan mendapat sebuah pesan singkat yang menjelaskan bahwa ternyata isi situs ini adalah hoax!
Rupanya, pembuatan situs ini adalah salah satu cara kampanye dari San Francisco SPCA. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mendorong pemilik hewan peliharaan untuk membuat mandul atau menetralkan hewan peliharaan mereka. Supaya jumlah hewan yang tidak diinginkan tidak terlampau besar.
Jika Anda terlanjur mengakses situs tersebut dengan harapan ingin membeli kondom khusus hewan, jangan kecewa ya.


EmoticonEmoticon