Wednesday, January 29, 2014

Ramalan Vanga Pandeva


Info tentang Ramalan Vanga Pandeva Terhadap Dunia 3000 th Lagi yang dibuat khusus untuk sahabat tercinta. Orang itu adalah Nabiah Baba Vanga yang memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun kedepan di dunia.
Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya.
 
Prediksi Vanga yang katanya paling mengejutkan dan sudah terbukti adalah:
Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.(1980)
 
Prediksi yang tidak masuk akal saat itu. Awalnya banyak yang tidak percaya sampai akhirnya dua puluh tahun kemudian, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal selam itu bernama Kursk. Kursk  kota (menjadi nama kapal tersebut)
 
Mengerikan, mengerikan! penduduk Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung besi. Serigala akan melolong dalam semak(Bush), dan banyak orang tak berdosa menjadi korban.(1989)
 
Terjadi seperti yang diperkirakan. World Trade Center Towers di New York runtuh setelah serangan teroris pada 11 September 2001. WTC Towers itu dijuluki Kembar atau Brothers. Para teroris mengantar penumpang pesawat burung besi ke dalam menara. Bush jelas berkaitan dengan nama keluarga presiden AS saat itu.
 
Itu adalah 2 ramalan Vanga yang benar 100%. Anda mau percaya ataupun tidak atau mungkin menjadi paranoid? Faktanya adalah tidak ada yang tahu apakah semua yang diramalkan di bawah ini akan menjadi kenyataan atau tidak, kita lihat saja perkembangan dan kenyataanya....

Ramalan-ramalan Vanga di masa depan:
 


EmoticonEmoticon