Wednesday, January 8, 2014

Perempuan Amerika ini kecanduan minum tinta


Seorang perempuan asal Amerika Serikat punya kecanduan aneh. Dia hobi minum pelbagai jenis tinta. Tinta spidol paling enak untuk dia.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (3/1), Heather Beal, ibu dari dua anak mengatakan dia telah menghabiskan setidaknya tiga galon tinta spidol setelah dia memulai kebiasaan ini tiga tahun lalu. "Saat tinta ini masuk ke kerongkonganmu rasanya sangat enak dan hangat. Seperti minum susu," ujar Beal.

Rasa kimia dalam cat malah dibilang Beal sebagai rasa terenak dan sempurna bagi dia. Perempuan 43 tahun itu meminum tinta dengan menggunakan kuas, sisanya diminum seperti biasa. Dia mengatakan dengan menggunakan kuas jauh lebih enak ketimbang minum langsung.

Kebiasaan aneh ini tiba-tiba muncul setelah ibu dari Beal meninggal. Hingga kini tak satu pun keluarganya tahu dia minum tinta, terutama anak-anaknya.

Ahli kesehatan mengatakan meminum ini punya efek seperti menegak alkohol namun ditambah efek samping mengerikan termasuk kerusakan jaringan tubuh hingga menyebabkan tidak bisa berjalan, bicara, dan berpikir.

Selain itu bisa membuat hidung mengeluarkan darah terus menerus dan otak bisa pecah. Saat seseorang menyadarkan dia, bagaimana jika anak-anaknya mengikuti jejaknya, Beal berusaha menghilangkan kebiasaan ini.


EmoticonEmoticon