Thursday, January 2, 2014

Patung Purba di China ini Mirip Seperti Doraemon


Sebuah patung purba ditemukan di china keunikan dari patung purba ini adalah bentuknya yang mirip seperti Doraemon. Pasti kalian semua sudah pada tahu ya Doraemon sebuah serial kartun Jepang yang mengisahkan robot berbentuk kucing yang melakukan perjalanan ruang dan waktu untuk membatu seorang bocah bernama Nobiat.
 
Nah seorang turis asal China menemukan sebuah batu yang ia percayai sebagai batu purba peninggalan dinasti Qing (1644-1912) di China, patung ini diklaim oleh sipenemunya sebagai dewa kucing yang dipuja pada masa masa itu.
 
Turis yang tidak disebutkan namanya ini menemukan patung dewa kucing ini ketika ia jalan jalan ke daratan China dan menemukan sebuah toko yang memamerkan patung yang mirip doraemon.
 
Dia menjadi yakin akan keasliannya ketika pemilik toko antik menegaskan patung itu sebagai artefak asli dari Dinasti Qing. Walaupun belum diketahui kebenaranya namun sang penemu patung ini meyakini jika patung yang ia dapatkan ketika jalan jalan ini merupakan patung kuno yang antik dan unik yang bentuknya seperti doraemaon.
 
Walaupun belum diketahui kebenaranya ternyata sudah banyak orang yang ingin membeli patung purba berbentuk doraemon ini dengan harga yang cukup mahal


EmoticonEmoticon