Thursday, January 2, 2014

Di Usia 98 Tahun Ini, Aku Menikahi Kekasihku Yang Tercinta

Cinta memang tidak mengenal usia, ras, suku dan warna kulit. Cinta bisa hinggap kepada siapa saja. Jika cinta sudah menghampiri Anda, maka Anda akan merasa semua menjadi indah dan tak terlupakan. Kisah cinta unik datang dari pasangan nenek dan kakek yang sudah berusia senja.

Sebuah kisah cinta sejati yang mengharukan datang dari pasangan yang tinggal di Inggris ini. Ted Parsons adalah seorang pelukis yang saat ini berusia 98 tahun. Suatu hari dia bertemu dengan Jean Reed 20 tahun yang lalu. Mereka berdua saling jatuh cinta pada pandangan pertama kala itu. Pesona Jean yang sangat cantik mampu meluluhkan hati Ted tanpa membutuhkan waktu yang lama.
Sejak bertemu dan jatuh cinta mereka memutuskan untuk menjalin kasih. Usia mereka yang menjelang senja tidak menghalangi niat mereka untuk saling mencintai. Dengan cinta hidup mereka terasa lengkap dan cinta juga yang menguatkan mereka. Kegagalan pernikahan sebelumnya membuat mereka berhati-hati dalam memutuskan untuk menikah. Ted menjelaskan bahwa mereka biasa pergi berkencan, namun tak ada hal yang terlalu romantis karena mereka sama-sama sudah dewasa dan tua.

Setelah 20 tahun berpacaran, mereka memutuskan menikah pada tahun ini. Saat ini Jean sudah berusia 90 tahun. Mereka menikah di Kingston Register Office. Ted tampak gagah memakai jas berwarna biru pucat dan pasangan ini berjalan bergandengan diiringi anak bungsu Ted, Andrew. Pasangan ini menjadi pasangan tertua yang menikah di Inggris, namun sayang belum bisa memecahkan rekor dunia.
Waktu yang berjalan semakin menguatkan cinta mereka. Dengan pernikahan ini mereka berharap akan lebih sering menghabiskan waktu bersama dalam suka dan duka. Rasa cinta mereka tumbuh subur seiring bertambahnya usia mereka.
Mereka berjanji akan saling menjaga dan menguatkan satu sama lain. Cinta mereka akan terus tumbuh meskipun mereka kini sudah berusia senja. Pasangan ini menjadi salah satu bukti nyata. Semoga kita bisa meniru cinta mereka yang tulus ya.


EmoticonEmoticon