Wednesday, January 8, 2014

Danau Ini Bagai Surga, Indahnya Bikin Ingin Ke Sana


Kanas sebuah cagar alam yang terletak di pegunungan Altay Xinjiang, China Utara. Wah, seperti di Eropa ya? Dilansir dari amusingplanet.com, ekosistem alam yang indah ini terbentuk dari danau, sungai, gletser, hutan, dan padang rumput.
Ada danau di puncak cagar alam ini. Letak danau yang dikenal dengan nama Kansas Lake ini berada di 1375 meter di atas permukaan laut dan memiliki luas 45,73 kilometer persegi.
Kanas sendiri berarti 'indah, kaya, dan misterius' dalam bahasa Mongolia. Sebuah keindahan yang cocok dengan namanya. Kalau Anda ingin ke sana, jangan khawatir. Di Kanas, disediakan resor untuk Anda menginap. Rupa-rupanya, ini sebuah resor yang paling menarik di sana. Bagaimana tidak, pemandangan alam begitu memanjakan mata Anda.
Kanas Lake ini juga dikelilingi oleh pegunungan berhutan yang tertutup salju. Di salah satu sisi danau juga ada pohon tumbang yang biasanya terbawa arus air.
Anda ingin ke sana? Anda bisa pergi ke China dengan tujuan kota Altay atau Burqin County di Urumqi, dari sana Anda bisa menyewa motor supaya diantar ke pesona alam yang bisa membuat Anda berdecak kagum. Jangan lupa bawa jaket dan jaga kebersihan ya.



EmoticonEmoticon