Thursday, January 2, 2014

18 Polisi tertipu boneka seks!!


Sekitar 18 anggota Kepolisian China dipaksa untuk menyelamatkan sebuah boneka seks yang berbentuk perempuan. Boneka itu dikira sebagai seorang perempuan yang tenggelam di sungai.

Boneka itu mengapung sekira 50 meter dari tepian sungai di Provinsi Shandong. Usai menerima laporan, sekira 18 anggota polisi mendatangi lokasi kejadian. 

Tetapi yang mereka tidak sadari, perempuan yang hendak mereka selamatkan melainkan sebuah bonek yang biasa di gunakan untuk memuaskan nafsu birahi. Butuh waktu sekira 40 menit bagi pihak kepolisian untuk menyelamatkan boneka tersebut.

Alhasil ketika boneka itu sudah mendekat, polisi baru menyadari yang mereka selamatkan bukanlah manusia. Insiden ini disaksikan oleh sekira 1.000 orang.

Ramainya warga yang menonton, bahkan membuat warga memblokir jalan dari petugas pemadam kebakaran untuk mencapai lokasi kejadian. Beruntung, petugas pemadam tidak sampai ke lokasi kejadian. Jika mereka datang, tentunya para petugas pemadam dirudung malu seperti halnya pihak kepolisian. 


EmoticonEmoticon