Saturday, December 3, 2016

Dari Telor hingga Cumi-cumi, Berikut 5 Permen Teraneh Dari Seluruh Dunia, Mau?

Tags


Siapa sih yang nggak suka permen, dari anak-anak sampai orang dewasa pasti pada suka. Apalagi dengan bentuknya yang unik, warna warni dan lucu-lucu membuat kita ngiler buat membelinya.


banyaknya inovasi terhadap permen membuat perusahaan permen membuat terobosan baru. Agar pembeli tertarik, mereka membuat bentuk yang aneh, unik, lucu hingga menjijikkan.
Nah kalo sampai seperti ini, kira-kira kamu masih mau membelinya?


Permen Busa Berbentuk Udang, Pisang dan Telur

Untuk bentuk permen, jenis pisang masih umum, namun jika bentuk udang dan telur mata sapi? Ide yang tak terpikirkan oleh produsen permen lain, membuat produsen ini mencoba mewujudkannya. Meski sedikit aneh, namun permen ini pastinya membuat kita penasaran. Semoga saja hanya bentuknya, dan bukan rasanya seperti udang atau telur mata sapi.

Permen Karet Mangga Pedas

Permen karet rasa mangga sudah bukan hal yang asing lagi. Namun bagaimana jika luarnya dilapisi dengan cabai? Kita serasa makan rujak mangga namun tidak bisa ditelan.
Produsen permen asal Amerika Latin ini membuat permen karet mangga pedas. Rasanya tentu sudah bisa ditebak, manis dan pedas yang akan bercampur di mulut kita.

Cokelat Rasa Darah

Cokelat batangan sudah menjadi makanan umum, namun berani mencoba cokelat satu ini? Katanya cokelat ini memiliki rasa darah di setiap gigitannya.
Dari bahan yang dicampur, cokelat produksi Jerman ini mencampurkan darah 0.4%. Entah darah betulan atau hanya untuk menakut-nakuti saja belum jelas kebenarannya. Namun yang pasti cokelat ini sangat pas untuk dihidangkan saat Halloween nanti.

Jelly Cokelat Berbentuk Bayi

Bentuknya yang warna-warni terlihat sangat menggiurkan untuk di makan. Namun lihat dulu, cokelat tadi berbentuk apa? Wah seorang bayi.
Entah apa yang membuat produsen cokelat ini membuat cokelat dengan bentuk bayi. Kita merasa seperti kanibal saat memakannya, terlebih bayi tersebut sangat menggemaskan. Mungkin mengurangi rasa bersalah, bisa kita tempelkan di kue tart atau lainnya, pasti akan nampak lebih bagus.

Cokelat Berselimutkan Cumi-Cumi

Ternyata masih ada aja yang aneh, setelah cokelat berbentuk telur mata sapi dan udang, kali ini malah berbentuk cumi-cumi. Kita serasa memakan cumi-cumi.
Jika kalian tidak merasa jijik, silahkan mencicipi cokelat buatan Jepang ini. Karena bentuknya sangat menggelikan dan mirip sekali dengan cumi-cumi.

source


EmoticonEmoticon