Lastest Post

Monday, October 29, 2018

Foto-foto Kondisi Pesawat LION AIR JT-610 Jakarta - Pangkal Pinang, Terkuak! Bikin Ngeri!

adminkumat.blogspot.com
adminkumat.blogspot.com
Basarnas akhirnya berhasil menemukan tempat jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta - Pangkal Pinang. Dikabarkan sebelumnya, pesawat yang membawa kurang lebih 188 penumpang itu hilang kontak pada hari Senin (29/10/18) pada pukul 06.30 WIB, setelah lepas landas Bandar Udara Soekarno Hatta Banten menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang.
Menurut Basarnas, pesawat Lion Air JT-610 itu merupakan pesawat baru, berjenis Boeing 737 MAX 8 didesain efisien bahan bakar dan nyaman bagi penumpang, dengan suasana kabin yang lebih senyap. Sebelumnya juga pilot sempat meminta untuk kembali ke landasan setelah take off pukul 06.10 WIB. Namun, setelah itu pihak UTC Bandara kehilangan kontak, diduga pesawat itu berakhir naas saat terjatuh di laut Karawang.

Berikut foto-fotonya,

Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina

Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina

Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina

viraljawa.blogspot.com
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
viraljawa.blogspot.com
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina
viraljawa.blogspot.com
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina 
viraljawa.blogspot.com
Lion Air JT-610 via Facebook / Linda Mardalina

Hingga kini Basarnas masih melakukan evakuasi dan mengumpulkan pecahan-pecahan pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

PrayforLionAIR

Monday, October 8, 2018

Dipenuhi PSK Muda Hingga Pecandu, Ini Potret Kehidupan di Daerah 'Terparah' di Amerika Serikat

adminkumat.blogspot.com
Kensington Avenue, North Philadelphia, Amerika Serikat
Di negara-negara manapun pasti memiliki tempat-tempat yang tidak terurus, salah satunya di Kensington Avenue di North Philadelphia. Saking tidak terurusnya, tempat ini sampai menjadi momok bagi sebagian besar warga Paman Sam.

Wednesday, December 28, 2016

Inilho Tradisi Nyeleneh Beberapa Negara dalam Menyambut Pergantian Tahun, Indonesia Ada Nggak Ya?!


2017 sebentar lagi tiba, wah udah nyiapin apa saja nih? Kembang api, makan-makan atau tiduran aja nanti?

Tuesday, December 20, 2016

Tak Kuat Lunasi Hutang, Pria ini Nekat Bunuh Diri Secara Live Via Facebook!



Sepertinya di zaman yang sudah modern ini kehidupan orang-orang selalu berhubungan dengan gadget dan eksis di media sosial. Bahkan satu orang saja bisa memiliki lebih dari tiga akun media sosial. Akun media sosial ini dimanfaatkan dengan berbagai macam. Bahkan ada pula yang menggunakan akun media sosialnya untuk menyampaikan pesan-pesan terakhir sebelum dirinya tewas bunuh diri, seperti yang dilakukan oleh pria asal China ini.
Tertekan karena nggak mampu melunasi hutang, pria yang tidak diketahui identitasnya ini nekat mengakhiri nyawanya dengan menembakan timah panas tepat di pelipis kirinya. Sontak pria ini tewas seketika. Berikut videonya dilansir dari edospy, awas merinding!

Saturday, December 17, 2016

Melepas Status Jomblo Itu Gampang! Caranya? Hindari Pasang 16 Foto Profil kayak Gini!


Rata-rata setiap anak sekarang pada berlomba-lomba untuk terlihat maksimal di akun sosial media mereka, apalagi soal Instagram, Facebook dsb. Melalui kedua sosial media itu, kamu yang dari bukan siapa-siapa bisa jadi luar biasa di mata orang lain.

Kejam! Pemimpinnya Ongkang-ongkang, Anak-anak Korut ini Malah Dipaksa Kerja 'Rodi' Siang Malam!


Bersyukurlah bagi kalian anak-anak Indonesia, sebab kalian terhindar dari hal-hal yang sangat mengerikan, contohnya seperti yang terjadi di Korea Utara (Korut) ini. Sebanyak ratusan anak-anak di bawah umur di sana dipaksa bekerja siang - malam demi kepentingan penguasa.

Ngaku Saja! Orang Kalimantan Pasti Kencing Sambil Berlari kalau Denger 5 Nama Hantu ini


Tak cuma kaya akan sumber daya saja, pulau Kalimantan juga bergelimang hal-hal yang berbau misteri lho, nggak percaya, coba deh kamu mampir ke pulau Kalimantan, menginaplah selama beberapa hari, kamu pasti bakal sering mendengar hal-hal mistis dari warga setempat.

Deretan Kampung 'Unik' ini Cuma Ada di Indonesia Lho! Siapa Tahu Salah Satunya Itu Kampungmu?!


Negara mana yang paling beragam kalau bukan di Indonesia, kaya akan budaya membuat Indonesia dikenal memiliki keunikan tersendiri di mata dunia.

Saat Keperawanan Nggak Ada Harganya, Sekali Servis 8 PSK ini Mematok Harga Gila-gilaan!


Kalian pasti pernah mendengar kasus Amel Alvi alias AA, artis cantik yang terjerat bisnis prostitusi via online beberapa tahun silam.

Saturday, December 3, 2016

Momen Sempurna itu Bisa Datang Kapan Aja. Contohnya Kalo Nemu Foto Simetris kayak Gini!


Sudah dasar manusia kalau pengen yang perfect alias sempurna, sempurna dalam segala hal. Misalnya meja yang tertata rapi, bola jeruk yang terbentuk sempurna.

PASANG IKLAN DISINI